Sukses

Alasan Carlos Carvalho Pilih Arema FC sebagai Pelabuhan Baru

Liputan6.com, Malang - Kabar yang ditunggu-tunggu dari Arema FC akhirnya tiba. Singo Edan mengumumkan kedatangan pelatih baru yakni Carlos Carvalho De Oliveira.

Perkenalan dilakukan secara virtual, Kamis (17/9/2020). Pada kesempatan ini, pelatih asal Brasil itu menyebut Aremania sebagai alasan dirinya ingin melatih Arema FC.

Ia mengungkapkan banyak Aremania yang mengirim pesan ke media sosial, Instagram pribadinya, setelah diberitakan akan menjadi calon pelatih Singo Edan. 

Carlos menambahka, support dari Aremania membuat dirinya semakin mantap untuk memilih Arema FC sebagai pelabuhan baru. 

Meski belum pernah menyaksikan pertandingan Arema FC secara langsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, dia mengaku sudah jatuh cinta dengan fanatisme Aremania dari video-video yang dia lihat.

“Saya lebih senang juga di sini karena di Arema, suporternya luar biasa. Sangat banyak, antusias, dan membuat saya termotivasi untuk membawa Arema lebih berprestasi. Saya lihat di media sosial, Aremania luar biasa,” ungkap pelatih berusia 59 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Merasa Nyaman

Carlos juga memuji keseriusan manajeman dan sambutan positif staf pelatih dalam meyakinkan dirinya. 

“Saya bekerja sama dengan asisten pelatih, pelatih kiper, dan semuanya. Saya ingin semua berjalan bagus dan baik. Apalagi ditunjang dengan manajemen yang bagus sekali, ada Pak Ruddy (GM Arema FC) yang bisa bantu saya. Apapun itu saya siap berikan yang terbaik karena semua di sini mendukung saya,” jelas Carlos.

Ia berjanji segera mempersiapkan untuk melatih Arema FC yang sebentar lagi akan mengikuti Shoppe Liga 1 Oktober mendatang. 

“Jadi saya mulai sekarang akan segera prepare untuk latihan dan semuanya mendukung itu. Di situ juga ada suporter yang membantu kita di belakang dan terus mensupport tim,” ucap mantan juru taktik Becamex Binh Duong itu. 

 

Penulis: Ray Kevin Agape

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Arema FC Berikut Ini