Sukses

Ingin Bawa Liverpool Juara Lagi, Klopp Prediksi Liga Inggris 2020/21 bakal Lebih Sulit

Liverpool menghadapi musim 2020/21 dengan status juara bertahan Liga Inggris. The Reds tentu bertekad mempertahankan gelar mereka tersebut.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai Liga Inggris 2020/21 akan berjalan sulit. Malah, ia merasa musim ini bisa jadi lebih sulit ketimbang musim-musim sebelumnya.

"Ini musim yang besar bagi kita semua. Saya kira, musim ini akan sangat sulit, bahkan yang tersulit mungkin," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool menghadapi musim 2020/21 dengan status juara bertahan Liga Inggris. The Reds tentu bertekad mempertahankan gelar mereka tersebut.

Jordan Henderson dkk. akan meladeni Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (12/9/2020) malam ini. Sepintas, Leeds United bukan tandingan Liverpool lantaran berstatus tim promosi.

 Namun Liverpool jelas harus waspada mengingat Leeds kini diasuh pelatih berpengalaman, Marcelo Bielsa. Pelatih asal Argentina itu dikenal suka menerapkan permainan terbuka.

 Klopp mengatakan, Liverpool bertekad mempertahankan performa cemerlang di musim lalu. Manajer asal Jerman itu pun tak ragu membidik target juara kembali.

 "Tantangan kami adalah menunjukkan kembali gairah, keinginan, dan mentalitas yang telah kami tunjukkan musim lalu, untuk sukses kembali," kata Klopp.

"Soal juara? Menjadi Liverpool adalah tantangan tersendiri, ke mana pun kami pergi, kami ingin menang," katanya.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

 Boyong Satu Pemain

Di sisi lain, Liverpool baru memboyong satu pemain di bursa transfer musim panas ini. The Reds baru mendatangkan Kostas Tsimikas dari Olympiakos.

Liverpool sendiri sebetulnya dikaitkan dengan gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Namun hingga kini, belum ada kejelasan soal rumor itu.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris

Sabtu 12 September

18.30 WIB, Fulham vs Arsenal (live Mola TV)

21.00 WIB, Crystal Palace vs Southampton (live Net TV)

23.30 WIB, Liverpool vs Leeds United (live Mola TV)

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Minggu, 13 September

02.00 WIB, West Ham United vs Newcastle United (live Mola TV)

20.00 WIB, West Bromwich Albion vs Leicester City (live Mola TV)

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Everton (live Mola TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp