Sukses

Jelang Liga Inggris, Bek Liverpool: Semua Tim Kini Ambisius Kalahkan Kami

Pada pekan pertama, Liverpool akan menjamu tim promosi, Leeds United. Meski berlabel tim promosi, Leeds bukan tim yang dapat dipandang sebelah mata.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Trent-Alexander Arnold mengatakan setiap klub kini lebih termotivasi mengalahkan timnya. Pasalnya, kini Liverpool berpredikat juara bertahan Liga Inggris.

"Kami tahu, sekarang ada target besar di belakang kami dengan status sebagai juara bertahan. Setiap tim juga kini punya motivasi lebih saat berhadapan dengan kami," kata Arnold seperti dilansir Sky Sports.

Liverpool akan memulai Liga Inggris musim 2020/21 dengan status sebagai juara bertahan. Pada musim lalu, Liverpool keluar sebagai kampiun usai finis dengan 89 poin.

Pada pekan pertama, Liverpool akan menjamu tim promosi, Leeds United. Meski berlabel tim promosi, Leeds bukan tim yang dapat dipandang sebelah mata.

Leeds lolos dengan predikat juara Divisi Championship. Selain itu, mereka kini ditangani pelatih berpengalaman, Marcelo Bielsa.

Arnold mengakui, musim 2020/21 tak akan berjalan mudah bagi Liverpool. Oleh karena itu, ia meminta para pemain The Reds untuk punya mental baja.

"Kami harus terus memiliki mental itu. Hal itula yang membuat kami bisa sejauh ini," kata Arnold.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Lebih Baik

Tak hanya mengimbau rekannya, Arnold juga bertekad terus memperbaiki diri. Menurutnya, hal itu penting dilakukan setiap pemain agar bisa beradaptasi dengan musim baru.

"Saya hanya bisa mencoba dan terus melakukan itu. Setiap musim, Anda harus beradaptasi dan mengubah cara Anda karena setiap orang berusaha lebih baik," katanya.

"Anda tidak bisa terus-menerus sama. Anda harus terus lebih baik," ujarnya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris

Sabtu 12 September

Crystal Palace vs Southampton

Fulham vs Arsenal

Liverpool vs Leeds United

Tottenham Hotspur vs Everton

West Bromwich Albion vs Leicester City

West Ham United vs Newcastle United

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Minggu, 13 September

WBA vs Leicester

Tottenham vs Everton

Senin, 14 September

Brighton & Hove Albion vs Chelsea

Sheffield United vs Wolverhampton Wanderers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Trent-Alexander-Arnold