Sukses

Salip Real Madrid, MU Rebut Wonderkid Atletico

MU berhasil mengalahkan Real Madrid dalam perburuan pemain 16 tahun.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kembali menambah stok pemain muda berbakat. Setan Merah dikabarkan telah berhasil mengamankan wonderkid Atletico Madrid Alejandro Garnacho.

Remaja 16 tahun itu berposisi sebagai penyerang. Garnacho punya bakat besar. Meski baru 16 tahun, sudah bermain untuk tim U-19 Atletico musim lalu.

Bakat besar Garnacho membuat banyak klub tertarik merekrutnya. MU, Real Madrid dan Borussia Dortmund bersaing untuk mendapatkan Garnacho.

Namun MU yang akhirnya memenangi persaingan. Marca melaporkan Garnacho telah memilih hijrah ke MU. Kepindahan Garnacho ke MU akan diresmikan pada akhir pekan ini.

Karena sedang dalam pandemi virus corona Covid-19, Garnacho harus menjalani karantina 14 hari terlebih dahulu sebelum meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama MU.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susul Dua Pemain Spanyol Lain

Garnacho menjadi pemain muda Spanyol ketiga yang direkrut MU pada musim panas 2020. Sebelumnya MU sudah membajak talenta berbakat milik Barcelona dan Real Madrid.

MU sukses mengamankan bek kanan Marc Jurado dari Barcelona (16 tahun) dan bek kiri Real Madrid Alvaro Fernandez (17 tahun).

3 dari 3 halaman

Incaran Lain

MU juga sedang berusaha mendapatkan wonderkid Prancis Rayan Ait-Nouri. Setan Merah saling sikut dengan Barcelona.

Pemuda 19 tahun itu tampil menjanjikan bersama Angers. L'Equipe melaporkan Angers siap melepas Ait- Nouri dengan harga relatif mahal, 30 juta euro di musim panas 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.