Sukses

Bukan 2 Orang, Striker MU dan Foden Awalnya Coba 'Selundupkan' 4 Wanita

Pemain MU Mason Greenwood dan Phil Foden dinilai melanggar protokol Covid-19 usai diketahui undang dua model Islandia ke kamar hotel.

Liputan6.com, Jakarta Striker Manchester United (MU) Mason Greenwood dan wonderkid Manchester City Phil Foden diketahui memasukkan dua wanita ke kamar hotel. Keduanya berencana melakukan pesta liar saat Timnas Inggris melakoni duel di UEFA Nations League.

Identitas kedua wanita yang diundang pemain muda MU dan Foden adalah seorang model Islandia berusia 20 tahun, Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir dan sepupunya Lara Clausen, yang berusia 19 tahun.

Belakangan terungkap, Greenwood dan Foden dilaporkan telah membayar seorang pekerja hotel Islandia untuk menyelundupkan dua gadis ke kamar hotel mereka.

Menurut laporam The Sun, duo pemain ini membutuhkan bantuan seorang karyawan di hotel di Reykjavík. Mereka kemudian memberikan untuk diajak kerjasama.

Namun, wonderkid MU dan City itu dinilai melanggar peraturan karantina yang diberlakukan timnas Inggris guna mengantisipasi penularan virus corona Covid-19.

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Butuh Bantuan

Seorang sumber mengatakan: "Mereka sangat ingin bertemu dengan para wanita dan membutuhkan bantuan dari seorang karyawan, yang menerima tip yang sangat murah hati.

"Tidak diragukan lagi mereka tahu apa yang mereka lakukan itu salah. Semua aturan telah ditanamkan kepada mereka.

3 dari 5 halaman

Empat Gadis

"Ada keamanan kurang dari biasanya bepergian karena tidak ada fans yang diizinkan di stadion dan para pemain memanfaatkan itu."

Namun, laporan lain dari Daily Mail menyatakan bahwa Greenwood dan Foden pada awalnya mencoba membawa "setidaknya" empat gadis ke kamar hotel mereka.

4 dari 5 halaman

Tak Tahu Pesepakbola

Sementara itu, Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir yang berusia 20 tahun dan sepupunya yang berusia 19 tahun, Lara Clausen, mengatakan bahwa pasangan itu adalah "pria yang sempurna".

Nadia mengatakan dia telah berbicara dengan bintang Manchester United Greenwood "selama beberapa hari" sebelum dia dan anggota skuat Inggris lainnya tiba di ibu kota Islandia, tetapi dia mengklaim dia tidak tahu mereka adalah pesepakbola.

5 dari 5 halaman

Dicoret

Karena kelakuan mereka, striker MU dan Man city ini langsung dicoret dari Timnas Inggris. Keduanya tak akan dimainkan saat melawan Denmark dini hari nanti.

"Sekarang saatnya untuk refleksi atas apa yang terjadi. Saya hanya bisa minta maaf untuk semua orang atas ulah malu yang sudah saya lakukan," kata Greenwood situs MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.