Sukses

MU Terdepan Dapatkan Pemain Buangan Real Madrid

MU memberikan penawaran menarik kepada pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berada di baris terdepan untuk mendapatkan bek kiri Real Madrid Sergio Reguilon. Kebetulan pria Spanyol itu memang masuk daftar jual Real Madrid.

Reguilon tak masuk perencanaan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Pria 23 tahun itu kalah bersaing dengan Ferland Mendy dan Marcelo yang lebih disukai Zidane.

Padahal Reguilon tampil cemerlang bersama Sevilla saat dipinjamkan Real Madrid musim lalu. Reguilon membantu Sevilla juara Liga Europa.

Akan dibuang Real Madrid, MU siap menampung Reguilon. Setan Merah memang butuh bek kiri baru di bursa transfer musim panas ini untuk bersaing dengan Luka Shaw.

Media Spanyol, AS melaporkan MU sekarang difavoritkan akan memenangi perburuan Reguilon. Sang pemain terkesan dengan proposal yang diberikan MU.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kabarnya menjanjikan Reguilon kesempatan menjadi starter di Old Trafford.

Untuk mendapatkan Reguilon, MU harus bersaing dengan Juventus. Namun Juve belum bergerak sama sekali karena terlebih dahulu harus menjual Mattia de Sciglio atau Alex Sandro.

3 dari 3 halaman

Murah

Harga Reguilon tidak akan terlalu mahal. Real Madrid konon menginginkan 25 juta pound sebagai mahar transfer Reguilon.

Uang penjualan Reguilon dibutuhkan Real Madrid untuk menambah anggaran belanja klub. El Real terguncang berat akibat pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.