Sukses

Cari Pendamping Maguire, MU Saling Sikut dengan Liverpool

Bek tengah baru yang beroperasi di sebelah kiri menjadi sesuatu yang wajib didatangkan MU di bursa transfer kali ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) belum juga mendapatkan bek tengah baru untuk mendampingi Harry Maguire. Setan Merah terus membidik bek-bek potensial untuk direkrut di bursa transfer musim panas 2020.

Bek tengah baru yang beroperasi di sebelah kiri menjadi sesuatu yang wajib didatangkan MU di bursa transfer kali ini. Pasalnya pertahanan mereka sangat keropos musim lalu.

Phil Jones dan Eric Bailly lebih sering absen karena cedera. Sedangkan Victor Lindelof, performanya tak konsisten sebagai pendamping Maguire di jantung pertahanan MU.

MU pun sibuk mencari bek tengah baru. Awalnya Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig yang jadi incaran. Namun MU merasa Upamecano masih terlalu muda dan mencari buruan lain yang lebih berpengalaman.

Marca melaporkan MU kini akan bertarung dengan Liverpool demi mendapatkan bek tengah Sevilla Diego Carlos. Liverpool sudah lebih dulu naksir pemain asal Brasil itu.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pahlawan Sevilla

Diego Carlos tampil sangat luar biasa di musim 2019-2020. Dia menjadi salah satu kunci keberhasilan Sevilla juara Liga Europa. Pemuda 27 tahun itu tampil 45 kali di musim 2019-2020.

Peluang MU mendapatkan Diego Carlos sangat besar. Pasalya Sevilla dilaporkan berniat menjual Diego Carlos guna menyeimbangkan neraca keuangan klub di tengah kondisi sulit pandemi Covid-19.

3 dari 3 halaman

Harga

Klausul pelepasan Diego Carlos mencapai 75 juta euro. Akan tetapi Sevilla konon bersedia melakukan negosiasi sehingga Diego Carlos bisa ditebus sekitar 40 juta euro.

Biaya transfer di bawah 50 juta euro masih memungkinkan ditebus oleh MU. Pasalnya The Red Devils harus berhemat karena masih perlu membeli pemain sayap dan striker lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Diego Carlos

  • Berita Bola