Sukses

Top 3 Berita Bola: Serba-serbi Transfer Van de Beek ke MU

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Transfer gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek ke Manchester United (MU) akhirnya rampung pada Rabu (2/9/2020) malam WIB. Kepindahan pria Belanda ini sudah ramai dibicarakan sejak akhir pekan kemarin.

Rumor transfer Van de Beek ke MU jadi salah satu berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang Rabu (2/9/2020). Para pembaca penasaran dengan formasi MU setelah Van de Beek bergabung.

Nomor punggung yang akan dipakai Van de Beek di MU juga menyedot perhatian besar pembaca Liputan6.com. Selain itu, kabar Neymar terjangkit virus corona Covid-19 juga menarik perhatian.

Berikut tiga berita bola paling populer di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir:

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menakar Formasi MU dengan Kehadiran Donny van de Beek

Manchester United (MU) selangkah lagi mendapatkan gelandang baru. Pemain pertama yang akan direkrut MU di bursa transfer musim panas 2020 itu adalah Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Transfer Van de Beek ke MU diperkirakan rampung pada pekan ini atau awal September. MU sudah menyepakati nilai transfer dengan Ajax senilai 35,6 juta poundsterling.

Baca selengkapnya disini

3 dari 4 halaman

Bocoran Nomor Punggung Van de Beek di Manchester United

Gelandang Donny van de Beek tinggal selangkah lagi akan bergabung bersama Manchester United (MU). Van de Beek direkrut dari Ajax Amsterdam.

Kepindahan Van de Beek ke Old Trafford diperkirakan rampung pekan ini. MU sudah menyepakati nilai transfer Van de Beek dengan Ajax senilai 35,6 juta poundsterling.Baca selengkapnya disini

4 dari 4 halaman

Breaking News: Bintang PSG Neymar Positif Covid-19

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dikabarkan positif Covid-19. Sebelumnya, klub Ligue 1 itu juga telah mengonfirmasi tiga pemainnya terjangkit virus tersebut.

Tetapi, PSG tidak menyebutkan identitas ketiga pemain tersebut. "Tiga pemain Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi tes Sars CoV2 positif dan kami tunduk pada protokol kesehatan yang berlaku," bunyi pernyataan PSG seperti dikutip Sportskeeda, Rabu (2/9/2020).

Baca Selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.