Sukses

Van de Beek Ungkap Alasan Terima Pinangan Manchester United

Van de Beek baru saja resmi menjadi pemain baru Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akhirnya resmi resmi mendapatkan gelandang Donny van de Beek pada Rabu (2/9/2020) malam WIB. Pria Belanda itu direkrut MU dari Ajax Amsterdam.

Van de Beek dikontrak MU selama lima musim. Untuk mendapatkan jasa pemain 23 tahun itu, MU membayar mahar 34,6 juta pound yang dapat bertambah 4,4 juta pound i masa yang akan datang.

Kehadiran Van de Beek akan memperkuat lini tengah Manchester United. Sebelumnya manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Van de Beek sangat senang dapat bergabung dengan MU. Dia sudah tak sabar memulai petualangan barunya di Old Trafford.

"Saya tidak dapat menjelaskan betapa luar biasanya kesempatan untuk bergabung dengan klub dengan sejarah yang luar biasa," ujar Van de Beek begitu resmi jadi pemain Manchester United.

 

 

Saksikan video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagum dengan Fans

"Saya sekarang siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya dan tampil di level tertinggi dan tidak ada standar yang lebih tinggi dari Manchester United."

Salah satu alasan Van de Beek memilih bergabung dengan MU karena kagum dengan atmosfir Old Trafford. Van de Beek berharap bisa segera merasakannya.

"Semua orang mengatakan kepada saya betapa menakjubkan atmosfer Old Trafford dan saya sangat menantikan untuk mengalaminya, begitu sudah aman bagi para penggemar untuk kembali," lanjut Van de Beek.

3 dari 3 halaman

Siap Belajar

Bersama MU, Van de Beek telah memutuskan akan memakai nomor punggung 34.

"Tim ini memiliki beberapa gelandang terbaik di dunia dan saya tahu bahwa saya bisa belajar dari mereka dan juga membawa kekuatan saya sendiri ke grup. Setelah berbicara dengan manajer tentang visinya untuk tim ini, arah yang dituju klub sangat mengasyikkan dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Berita Bola