Sukses

Breaking News: Lionel Messi Absen Tes PCR Jelang Latihan Perdana Barcelona

Manuver ini mempertegas niat Messi untuk hengkang. Bola kini berada di tangan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi semakin dekat menuju pintu keluar Barcelona. Dia tidak menghadiri tes swab yang digelar klub, Minggu (30/8/2020).

Sport melaporkan, Barcelona meminta Messi datang ke Ciutat Esportiva untuk menjalani tes polymerase chain reaction (PCR) pukul 10.15 waktu setempat. Prosedur ini ditempuh sebelum pemain kembali berlatih keesokan harinya.

Messi sempat dikabarkan bakal datang. Sosok asal Argentina itu disinyalir ingin menjaga hubungan baik dengan klub sebagai penghormatan bagi fans.

Namun, rumor tersebut tidak terbukti. Messi melewatkan sesi wajib sebelum tim memulai latihan.

Pemain berusia 33 tahun itu pun diprediksi tidak bakal datang pada hari pertama latihan Barcelona di bawah komando pelatih anyar Ronald Koeman.

Saksikan Video Lionel Messi Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihukum Denda?

Manuver ini mempertegas niat Messi untuk hengkang. Bola kini berada di tangan Barcelona.

Jika berpacu pada sikap sebelumnya, klub bakal menjatuhkan sanksi karena Messi melanggar kontrak kerja yang berlaku hingga 2021.

 

3 dari 4 halaman

Suarez Hadir

Pemain lain hadir di Ciutat Esportiva untuk menjalani tes PCR. Jordi Alba dan Martin Braithwaite jadi dua nama yang pertama hadir.

Koeman dan kiper Marc-Andre ter Stegen kemudian menyusul. Luis Suarez juga hadir meski Koeman sudah memberi tahunya bakal dijual.

4 dari 4 halaman

Minat Manchester City

Manajer Manchester City Pep Guardiola turun tangan untuk mewujudkan transfer Messi. Dia terbang ke Barcelona untuk berbicara dengan sang pemain.

El Chiringuito melaporkan, Guardiola terlihat berada di Barcelona, Jumat (29/8/2020) malam waktu setempat. Dia dikabarkan hendak bertemu dengan Messi dan manajemen El Azulgrana untuk membicarakan transfer.

Manuver Guardiola semakin memperkuat posisi Manchester City dalam usaha memburu tanda tangan Messi. Jumlah klub yang bisa mendapatkan jasa sang megabintang memang sedikit.

Inter Milan dan Juventus menunggu apakah dia bisa didapatkan dengan gratis. Sementara Manchester City dan Paris Saint-Germain bisa membayar biaya transfer Messi setidaknya 100 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.