Sukses

Lucu, Martin Braithwaite Minta Nomor 10 Milik Messi di Barcelona

Martin Braithwaite yang baru saja bergabung di awal tahun inginkan nomor 10 yang dipakai Messi kalau jadi tinggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Martin Braithwaite seakan tidak kenal situasi panas yang sedang dihadapi Barcelona dengan Lionel Messi. Seperti dilaporkan 20 minutos, striker asal Denmark ini dikabarkan meminta nomor 10 yang dipakai Messi.

Ini diharapkannya kalau Messi benar-benar meninggalkan Barcelona. Ini menjadi fenomena lucu karena Braithwaite sendiri masuk dalam daftar jual pemain.

Saat ini, Braithwaite menggunakan nomor 19 di Barcelona. Dia diboyong ke Barcelona pada Januari karena situasi darurat dalam klub.

Barcelona memboyong Braithwaite dari Leganes dengan kontrak hingga 2024. Dia diboyong untuk menggantikan Ousmane Dembele yang berbarengan cedera dengan Luis Suarez di awal musim lalu.

Braithwaite kurang memberi kontribusi untuk Barcelona. Dia hanya mencetak 1 gol dan bermain selama 403 menit.

 

 

Saksikan Video Messi di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gonta Ganti Nomor

Gonta Ganti Nomor

Braithwaite sendiri dikenal sebagai pemain yang kerap gonta ganti nomor punggung. Semasa di Leganes, dia pernah menggunakan nomor 25 dan 7.

Sedangkan di Middlesbrough, dia menggunakan nomor 10. Belum jelas kemana Braithwaite musim depan.

Namun kabarnya, pemain berkepala plontos ini akan main kembali di Liga Inggris.

 

 

3 dari 4 halaman

Situasi Pelik

Di luar itu, kondisi pertikaian antara Messi dan Barcelona terus meruncing. Messi dikabarkan tak akan mengikuti tes PCR sebagai prosedur sebelum memulai musim.

Messi tetap akan memaksakan kepergiannya dari Barcelona. Manchester City akan menampung Messi dan Josep Guardiola dikabarkan siap turun tangan.

4 dari 4 halaman

Dua Pilihan

Kalau tetap seperti sekarang, Messi tak ada pilihan lain selain menanti penawaran sebesar 700 juta euro. Atau dia bisa bertahan semusim lagi di Barcelona hingga pergi dengan gratis musim depan.

Saat ini, kedua belah pihak masih belum menemukan kata sepakat. Tak ada solusi jangka pendek soal ini.

Barcelona terus berusaha untuk meyakinkan Messi agar bertahan. Meski begitu, Messi tetap ingin tinggalkan Barcelona.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.