Sukses

Kabar Lionel Messi Akan Tinggalkan Camp Nou Makin Panas, Barcelona Pecat Pengacara Klub

Lionel Messi sedang mencoba menggunakan opsi dalam kontraknya yang memungkinkan dia pergi dari Barcelona pada akhir musim apa pun.

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi mendesak manajemen untuk bisa meninggalkan Barcelona musim panas ini. Belum juga ada putusan dari Barcelona, situasi aneh terjadi lagi setelah pihak klub memecat firma hukumnya.

Barcelona dikabarkan telah memecat pengacara hukum mereka Cuatrecasas setelah mereka dilaporkan memberi tahu Lionel Messi bagaimana cara meninggalkan klub.

Seperti diketahui, superstar Argentina itu, sedang mencari cara untuk meninggalkan Barcelona musim panas ini. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun, yang telah bersama klub sepanjang kariernya, menyampaikan berita mengejutkan awal pekan ini, dan membuat suasana di klub raksasa Spanyol berantakan.

Namun banyak hal telah meningkat dalam saga Catalonian setelah konflik kepentingan di tim hukum klub.

Seperti dilansir Marca dan Cronica Global, upaya Cuatrecasas, yang mewakili Lionel Messi dan Barcelona, memberi nasihat kepada pemain bintangnya tentang bagaimana meninggalkan klub, telah membuat bos Nou Camp memutuskan hubungan dengan mereka.

Simak Video Lionel Messi Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Opsi

Diklaim bahwa Cuatrecasas memberi tahu kapten Barcelona itu untuk mengirim burofaxnya ke klub yang menguraikan niatnya untuk pergi.

Messi dipahami sedang mencoba menggunakan opsi dalam kontraknya yang memungkinkan dia pergi pada akhir musim apa pun.

3 dari 5 halaman

Bakal Bertahan

Namun, opsi itu didebat Barcelona. Menurutnya, bagaimanapun tenggat waktu telah berlalu pada bulan Juni, dan tidak akan membiarkan Messi pergi dengan klausul pelepasan 700 juta euro.

Legenda Manchester United (MU) Gary Neville berpikir bahwa Messi akan bertahan karena pertengkaran yang muncul karena perebutan kekuasaan lebih dari masalah sepakbola asli.

4 dari 5 halaman

Perebutan Kekuasaan

“Saya pikir ini politik dan perebutan kekuasaan. Messi sedang melenturkan ototnya,” kata pakar Sky Sports Neville.

“Mungkin sedikit lebih dari itu, tapi saya pikir itu akan berakhir pada akhirnya," kata Neville.

5 dari 5 halaman

Tetap Tinggal

“Gagasan bahwa Barcelona akan kehilangan pemain ini dan dia tidak menyelesaikan kariernya di sana tampaknya sulit dipercaya bagi saya. Apakah dia benar-benar ingin pergi? Mungkin.

"Tapi ketika dorongan datang untuk mendorong dan dia harus bertemu dengan presiden, dewan dan semua orang yang menghalangi jalannya, saya pikir dia akan tetap tinggal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.