Sukses

Lionel Messi Siap Nego dengan Barcelona, Bagaimana Sikap Bartomeu?

Lionel Messi mencoba negoisasikan kemungkinan transfer untuk dirinya dengan Barcelona, tapi bukan seharga 700 juta euro.

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi dikabarkan sudah siap untuk melakukan negoisasi dengan Barcelona terkait masa depannya. Dia mengubah strategi dari minta pergi dengan gratis menjadi siap untuk nego harga.

El Periodico melansir, Lionel Messi sudah meminta waktu untuk bertemu dengan petinggi Barcelona. Dia tetap ingin hengkang dari Barcelona.

Messi pada dasarnya sudah tahu tak mungkin pergi dengan harga gratis. Namun dia juga tak mau transfer untuk dirinya masih 700 juta euro, sesuai dengan nilai klausul.

Lalu apa respon Barcelona? Kabarnya Barcelona bergeming dengan sikap mereka.

Barcelona tetap dengan keputusan tetap mempertahankan Lionel Messi. Dia akan dilepas kecuali ada klub yang mau membayar transfernya.

"Hanya ada dua pilihan perpanjang kontrak atau tak ada yang perlu dinegoisasikan," ujar salah satu petinggi di Barcelona seperti dikutip Marca.

 

Saksikan video Lionel Messi berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Pilihan

Kalau tetap seperti sekarang, Messi tak ada pilihan lain selain menanti penawaran sebesar 700 juta euro. Atau dia bisa bertahan semusim lagi di Barcelona hingga pergi dengan gratis musim depan.

Saat ini, kedua belah pihak masih belum menemukan kata sepakat. Tak ada solusi jangka pendek soal ini.

Barcelona terus berusaha untuk meyakinkan Messi agar bertahan. Meski begitu, Messi tetap ingin tinggalkan Barcelona.

 

3 dari 3 halaman

Latihan Lagi

Messi direncanakan bakal ikut latihan lagi dengan Barcelona pada Senin (31/8/2020). Sebelum itu, dia juga akan melakoni tes Covid-19 untuk memastikan tidak apa-apa.

Messi menjadi bagian yang sulit dipisahkan dari Barcelona. Hanya prestasi bagus yang bisa membuatnya bertahan di klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.