Sukses

Manchester United Dapatkan Bek Barcelona dan Real Madrid

Manchester United akan segera meresmikan kepindahan bek Madrid dan Barcelona.

Liputan6.com, Manchester- Mancester United (MU) sukses mengamankan dua bek berbakat milik Barcelona dan Real Madrid. Kedua pemain muda tersebut sudah tiba di Inggris pada Rabu (26/8/2020).

Kedua bek yang akan direkrut MU adalah Marc Jurado dari Barcelona dan Alvaro Fernandez asal Real Madrid. Manchester Evening News melaporkan kedua pemain sudah hampir pasti jadi milik MU.

Jurado dan Fernandez tiba bersamaan di Bandara Manchester pada Rabu. Mereka berdua akan segera diresmikan jadi pemain Manchester United dalam waktu dekat ini.

Manchester United (MU) takkan terburu-buru mengumumkan kepindahan Jurado dan Fernandes. Namun diperkirakan pengumuman resmi tidak akan sampai menunggu bulan September.

Jurado memang sudah gencar diberitakan akan menjadi pemain Manchester United (MU) sejak beberapa pekan terakhir. Remaja 16 tahun itu berposisi sebagai bek kanan.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wing Back

Barcelona sebenarnya sangat menginginkan Jurado. Namun Jurado sudah menolak tawaran kontrak berdurasi tiga tahun dari Barcelona demi membela MU.

Fernandez juga didapat MU dengan gratis. Kontraknya bersama Real Madrid sudah habis. Berbeda dengan Jurado, Fernandez berposisi sebagai bek kiri.

3 dari 3 halaman

Karantina

Jurado dan Fernandez harus menunggu dua minggu untuk bisa berlatih dengan MU. Pasalnya kedua pemain masih harus menjalani karantina Covid-19 terlebih dahulu.

Permintah Inggris memberlakukan aturan warga asing yang berkunjung harus menjalani karantina dua minggu guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Marc Jurado