Sukses

Manchester United Incar Bek Mudanya, Klub Prancis Ini Bersikap Jual Mahal

Monaco mengatakan kepadanya bahwa Badiashile akan tetap di klub kecuali Manchester United membuat tawaran yang tidak dapat ditolak.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan ingin melanjutkan negosiasi soal rencana perekrutan Benoît Badiashile dari AS Monaco. Sebelumnya, klub pemilik pemain muda ini, sempat menolak tawaran MU.

Bek muda ini telah lama menjadi target jangka panjang Manchester United. Setan Merah bergabung dengan Bayer Leverkusen dalam perburuan menangkap pemain berbakat yang sangat diinginkan mereka.

Seperti dilaporkan RMC Sport, Monaco telah menolak tawaran 25 juta euro dari Manchester United untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Niko Kovac, manajer baru klub, dilaporkan sangat menyukai Badiashile. Karena itu, dia menyatakan kepada dewan ingin mempertahankan pemain Prancis itu dan mereka harus menolak semua tawaran untuknya termasuk dari MU.

Dia kemudian menambahkan bahwa sumber yang dekat dengan Monaco mengatakan kepadanya bahwa Badiashile akan tetap di klub kecuali Manchester United membuat tawaran yang tidak dapat ditolak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meragukan

Jika benar, dan tidak ada alasan untuk meragukannya, ini menunjukkan betapa Manchester United sangat ingin menambah lebih banyak talenta ke skuat mereka. Solskjaer tampaknya mempercayai opsi saat ini yang dimilikinya.

Sebelumnya, Manchester United telah mengajukan tawaran pembuka untuk penyerang Juventus Douglas Costa. Manajer MU dikabarkan sangat berminat merekrut pemain asal Brasil itu.

3 dari 5 halaman

Ajukan Tawaran

Corriere dello Sport melansir bahwa MU telah mengajukan tawaran untuk mendatangkan Costa pada jendela transfer musim panas.

Dilaporkan klub 20 kali juara Liga Inggris itu diperkirakan telah menawarkan sekitar 27 juta pounds sebagai tawaran awal untuk Costa.

4 dari 5 halaman

Ditolak

Namun, kabarnya Juventus memang sudah terbuka untuk menjual Costa musim panas ini. Tapi, juara Serie A itu menolak tawaran awal MU untuk mantan pemain sayap Bayern Munchen tersebut.

Juventus tetap bertahan menawarkan Costa di wilayah 36 juta pounds, atau 9 juta pounds lebih dari tawaran pembukaan yang diajukan MU.

5 dari 5 halaman

Stok Pemain Muda

Sementara itu, Manchester United berhasil menambah stok pemain remaja berbakat. Setan Merah telah resmi mendapatkan wonderkid Norwegia Isak Hansen-Aaroen dari Tromso pada akhir Agustus 2020.

Hansen-Aaroen sudah sejak beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan MU. Ketertarikan MU terhadap Hansen-Aaroen tak lepas dari sosok manajer Ole Gunnar Solskjaer yang juga berasal dari Norwegia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.