Sukses

Semifinal Piala FA Manchester United vs Chelsea: Solskjaer Minta Pemain Jangan Pikirkan Liga Inggris

MU akan menghadapi Chelsea pada semifinal Piala FA, Senin (20/7/2020) dinihari nanti WIB.

Liputan6.com, London - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer meminta timnya fokus menghadapi laga semifinal Piala FA. MU akan menghadapi Chelsea pada semifinal Piala FA, Senin (20/7/2020) dinihari nanti WIB.

"Lupakan sejenak Liga Inggris karena itu akan dengan sendirinya datang Rabu dan pekan depan. Kami siap untuk laga ini," kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi klub.

Persaingan MU dan Chelsea tidak hanya panas di Piala FA. Keduanya juga tengah bersaing memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Chelsea untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan 63 poin. Sementara, MU di peringkat kelima hanya dengan selisih satu poin di bawahnya.

Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan dua partai lagi. Itu artinya, peluang MU untuk menyalip Chelsea masih terbuka.

Hanya saja, Solskjaer meminta timnya jangan hilang fokus. Menurutnya, laga melawan Chelsea di semifinal Piala FA tetap penting.

"Ini adalah empat kali beruntun kami menghadapi Chelsea di Piala FA. Jadi, kami tahu pertandingan nanti bakal sulit," katanya.

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Pertandingan

Kendati meminta fokus, Solskjaer tak ingin timnya terlalu tegang. Pasalnya, kunci sukses untuk lolos ke final adalah ketenangan.

"Semifinal adalah partai hidup-mati. Kami hanya harus menemukan tempramen yang tepat karena ini adalah kesempatan untuk dinikmati dan kans untuk ke final," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal MU vs Chelsea di semifinal Piala FA

Senin (20/7/2020)

Manchester United vs Chelsea

00.00 WIB, beIn Sports

Stadion Wembley

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.