Sukses

Barcelona Ikut Buru Wonderkid Incaran MU

Barcelona ikut memburu pemain muda berbakat incaran MU.

Liputan6.com, Barcelona- Persaingan untuk mendapatkan pemain muda berbakat Rayan Ait Nouri dari Angers semakin sengit saja. Barcelona dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United (MU).

Pemuda 19 tahun itu tampil menjanjikan bersama Angers. Awalnya MU dan Manchester City yang diklaim tertarik untuk merekrut Ait-Nouri dalam waktu dekat ini.

Kini media Prancis L'Equipe mengaitkan Ait Nouri dengan Barcelona. Eric Abidal konon sudah sempat mendekati perwakilan pemain yang berposisi sebagai bek itu.

Abidal sempat berbicara dengan agen, Ait Nouri, Jorge Mendes beberapa pekan lalu. Namun Abidal kini sudah dipecat sebagai direktur olahraga Barcelona.

Belum diketahui kelanjutan perburuan Ait Nouri akan dilanjutkan kembali atau tidak setelah Abidal dipecat oleh Barcelona.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Alba

L'Equipe melaporkan Angers siap melepas Ait- Nouri dengan harga relatif mahal, 30 juta euro di musim panas 2020.

Ait-Nouri berposisi sebagai bek kiri. Barcelona kebetulan memang sedang membutuhkan bek kiri baru. Mereka perlu penerus Jordi Alba yang sudah uzur.

3 dari 3 halaman

Real Madrid

Selain Barcelona, City dan MU, Ait-Nouri konon juga didekati Real Madrid dan Monaco. Real Madrid sudah sempat mengajak sang pemain mengunjungi tempat latihan klub.

AS Monaco juga mengintip peluang merekrutnya musim panas ini. Monaco punya trek rekor yang sangat ciamik dalam mengembangkan pemain- pemain muda. Kylian Mbappe, Thierry Henry, Anthony Martial hingga David Trezeguet merupakan pemain muda yang bersinar bersama Monaco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.