Sukses

Tinggalkan MU, Pemain Muda Belgia Pindah ke Spanyol

Pemuda 19 tahun itu menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan MU.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) ditinggal salah satu pemain muda berbakatnya. Largie Ramazani memutuskan cabut dari Old Trafford dan melanjutkan petualangan di Spanyol.

Pemuda 19 tahun itu menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan MU. Ramazani pun bisa pindah dengan bebas transfer di musim panas 2020.

Walau MU ingin mempertahankannya, Ramazani akhirnya memutuskan menerima pinangan UD Almeria. Ramazani akan tampil di divisi satu Liga Spanyol.

Almeria memberikan kontrak lima tahun kepada Ramazani. Almeria juga sudah mengkonfirmasikan kepindahan Ramazani di media sosial klub.

Ramazani merupakan pemain binaan MU. Dia berposisi sebagai pemain sayap. Ramazani melihat sulit mendapat kesempatan main di tim utama MU sehingga pindah ke Almeria.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ragu

Ramazani sebenarnya punya kiprah menjanjikan bersama MU. Dia membuat sembilan gol dari 13 penampilan di Liga Inggris 2 bersama tim junior MU.

Selain itu, Ramazani juga baru mendapat kesempatan main di tim utama MU pada Liga Europa musim ini. Namun rencana MU merekrut winger top membuat Ramazani ragu untuk bertahan di Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Pogba

MU cukup banyak ditinggal pemain muda berbakatnya. Angel Gomes juga telah angkat kaki.

Yang paling heboh saat gelandang Paul Pogba cabut ke Juventus tahun 2012 lalu dengan gratis. Pogba kemudian bersinar di Juventus dan dibeli mahal oleh MU empat tahun kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.