Sukses

Inter Milan Bakal Semakin Beraroma Juventus Musim Depan

Inter Milan dilaporkan berniat memecat pelatih saat ini Antonio Conte.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan kemungkinan akan semakin kental beraroma Juventus musim depan. La Beneamata berniat mendatangkan dua sosok yang pernah sukses besar di Juventus.

Dua sosok penting Juventus di masa lalu yang akan didatangkan Inter Milan adalah pelatih Massimiliano Allegri dan penyerang gaek Mario Mandzukic.

Inter Milan dilaporkan berniat memecat pelatih saat ini Antonio Conte. Manajemen Inter Milan kesal Conte tak bisa memberikan satu gelar juara pun meski mendapat gaji super besar.

Conte akan melakukan pertemuan dengan para petinggi Inter termasuk presiden klub Steven Zhang pada Selasa (25/8/2020) waktu Italia. Pada pertemuan tersebut, Conte diyakini akan dipecat.

Jika Conte benar-benar dipecat, Inter Milan akan memakai jasa Allegri. Kebetulan Allegri sedang menganggur saat ini. Allergi didepak Juventus akhir musim lalu guna digantikan Maurizio Sarri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesayangan

Rumah taruhan di Italia telah menemptkan nama Allegri di kandidat teratas untuk menangani Inter Milan mulai musim depan.

Jika Allegri benar-benar menggantikan Conte, pemain pertama yang akan dibawa adalah Mandzukic. Pria Kroasia itu merupakan pemain kesayangan Allegri.

3 dari 3 halaman

Menyusul Asamoah

Mandzukic disiapkan untuk menjadi pelapis bagi mesin gol Inter Milan Romelu Lukaku. Mandzukic bisa didapat dengan gratis. Dia baru saja memutus kontrak dengan klub Qatar, Al-Duhail Juli lalu.

Kehadiran Mandzukic dan Allegri membuat Inter Milan makin kental beraroma Juventus. Sebelumnya Inter sudah memiliki Kwadwo Asamoah dan CEO Giuseppe Marotta yang mana keduanya eks Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.