Sukses

Bek MU Harry Maguire Habiskan Rp 1,2 Miliar untuk Berpesta Bersama Teman-Teman

Bek MU habiskan Rp 1,2 Miliar untuk berpesta di pulau Mykonos bersama teman-temannya sebelum dipenjara selama dua malam di Yunani.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Harry Maguire terlibat masalah di pulau Mykonos Yunani. Dia sempat bermalam di penjara selama dua hari karena ribut dengan polisi setempat di sebuah bar.

Belakangan, Maguire dibebaskan. Dia membantah tuduhan sudah menyerang polisi dan menyogok.

Bek MU itu beralasan dirinya hanya menjaga adiknya Daisy dari terkaman benda tajam. Ini yang membuatnya harus turun tangan.

Sebelum itu, bek termahal MU ini diketahui sudah berpesta pora bersama teman-temannya. Maguire dikabarkan sudah menghabiskan 63 ribu pounds atau Rp 1,2 Miliar hanya untuk berpesta selama lima jam.

Seperti dilansir Sportsmole, Maguire dan teman-temannya termasuk saudaranya Judd Trump sudah berpesta pora. Uang banyak pun tak masalah bagi bek yang bergaji tinggi di MU ini.

 

Saksikan video MU berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Maguire

Uang Rp 1,2 Miliar kabarnya dihabiskan untuk berbagai pesanan. 35 ribu pounds untuk dua botol sampanye, 1.200 pounds untuk lobster dan 800 ribu pounds untuk steak.

Meski begitu kabar ini masih dipertanyakan. Soalnya ada yang menyebutkan Maguire lebih banyak minum bir saat itu.

Saat menjalani sidang, Hary Maguire dinyatakan tak bersalah atas semua tuduhan. Dia pun dibebaskan dan kasusnya dihentikan.

 

3 dari 3 halaman

Nyaris Bayar Sanksi

Laporan lain menyebutkan Maguire nyaris dibui selama tiga tahun kalau dinyatakan bersalah. Kalau ingin bebas, dia harus membayar 90 ribu pounds atau Rp 1,7 Miliar.

Inipun dirasakan tidak berat bagi Maguire. Soalnya dia mendapatkan gaji 180 ribu pounds per pekan atau Rp3,4 Miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MyKonos