Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: NO SURRENDER III di Vidio, Pukul 19.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian pertarungan ONE Championship dalam seri NO SURRENDER masih bergulir. Gelaran ketiga yang bertajuk ONE: NO SURRENDER III akan mempertemukan Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai Sangmanee Klong SuanPluResort, Jumat (21/8/2020).

Laga One Championship yang digelar di Bangkok, Thailand itu bisa disaksikan malam ini pukul 19.30 WIB. Tak hanya disiarkan di SCTV, ONE: NO SURRENDER III juga dapat ditonton via live streaming di platform Vidio.

Duel kali ini menjadi sangat penting bagi kedua petarung tersebut. Sebab, pemenang dalam laga ONE: NO SURENDER III berhak lolos ke partai final Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai. Nantinya, pemenang dari babak ini akan meladeni Saemapetch Fairtex. 

Selain itu, juara turnamen ini nantinya akan berhadapan dengan Nong-O Gaiyanghadao pada perebutan sabuk juara ONE Championship.

2 dari 4 halaman

Laga Lain

Pertarungan menarik lainnya yang tersaji dalam ONE: NO SURRENDER III adalah duel antara Wondergirl Fairfax dengan Brook Farrell, atlet Muay Thai asal Australia.

Dalam laga malam nanti, Farrell ingin menunjukkan jika ia layak berada dalam kompetisi ini. Karenya, ia ingin menampilkan yang terbaik saat bertarung melawan Wondergirl.

“Itulah pertarungan sebenarnya — olahraga yang menarik dan indah. Saya bersemangat untuk ada di sini, dan sebuah kemenangan akan menjadi pemanis yang sangat baik,” ujar Farrell dilansir dari situs resmi ONE Championship.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming One Championship di Vidio

ONE: NO SURRENDER III dapat disaksikan via live streaming di Vidio pada Jumat, (21/8//2020) mulai pukul 19.30 WIB. Klik di sini untuk menonton.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini