Sukses

ONE Championship: Eko Roni Rekomendasikan Duel-Duel Sengit di No Surrender III

Ajang ONE Championsip dengan tajuk ONE: No Surrender III di Bangkok, Thailand, pada Jumat, 21 Agustus 2020 bakal menyita perhatian pegulat Indonesia, Eko Roni Saputra.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang ONE Championship dengan tajuk ONE: No Surrender III di Bangkok, Thailand, pada Jumat, 21 Agustus 2020 bakal menyita perhatian pegulat Indonesia, Eko Roni Saputra.

Dia mencoba memetakan kekuatan para petarung yang bakal beraksi di ONE: No Surrender III. Menurut Eko Roni, terdapat beberapa duel seru di gelaran tersebut.

Saat ini, Eko Roni tengah berlatih di Singapura. Dalam keterangan resmi yang diterima wartawan, seluruh pertarungan di ONE: No Surrender III akan berlangsung tertutup alias tanpa penonton.

Eko Roni sendiri merupakan salah satu talenta seni bela diri muda paling menjanjikan di ONE Championship. Ia juga penggemar berat semua olahraga bela diri.

Oleh sebab itu, Eko antuasias untuk menyaksikan laga-laga di ONE: NO SURRENDER III yang akan disiarkan melalui akun resmi ONE Championship di Youtube dan Facebook atau di Aplikasi ONE Championship. ONE: NO SURRENDER III merupakan event ketiga dari rangkaian laga terkenal ONE Championship di Bangkok.

Pertandingan utama menampilkan pertarungan antara atlet Muay Thai Sangmanee Klong Suan Plu Resort versus Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai. Ini merupakan laga semifinal dalam Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai Tournament.

 

 

Saksikan Video ONE Championship di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Sangmanee Vs Kulabdam

Pemenang laga ini selanjutnya akan menghadapi Saemapetch Fairtex di babak final untuk mendapatkan kesempatan maju menantang Nong-O Gaiyanghadao dalam Kejuaraan Dunia ONE Bantamweight Muay Thai. Eko adalah pendukung utama Muay Thai, dan merupakan rekan satu tim dengan Nong-O di Tim Evolve Fight.

Oleh sebab itu, Eko akan mengamati laga ini dengan cermat untuk melihat apakah ada di antara atlet ini yang dapat memberikan perlawanan yang hebat kepada Nong-O nantinya. Ia menjamin partai ini akan menarik.

”Pertarungan Sangmanee melawan Kulabdam jelas merupakan sesuatu yang akan saya nantikan. Saya mengharapkan pertarungan yang berapi-api dari awal hingga akhir. Mengingat kedua petarung ini sangat agresif, saya tidak heran jika laga berakhir sengit,” tutur Eko.

”Jika Anda penggemar Muay Thai, Anda pasti akan mengapresiasi laga ini. Jika Anda baru mengenal olahraga ini, ini adalah tempat yang baik untuk memulai. Keduanya adalah striker level tinggi. Teknik dan strateginya bagus untuk diamati,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Duel Shannon Wiratchai Vs Fabio Pinca

Satu lagi pertarungan yang direkomendasikan Eko Roni Saputra untuk ditonton pada ONE: No Surrender III adalah antara Shannon Wiratchai dari Thailand melawan wakil Prancis yang sudah kenyang pengalaman, Fabio Pinca.

Pinca adalah juara dunia Muay Thai beberapa kali yang telah menghabiskan hampir dua dekade di level tertinggi olahraga. Dia juga juara European Kickboxing, juara dunia dua divisi WBC Muay Thai, dan bahkan juara dunia Rajadamnern Stadium - prestasi yang sangat langka bagi orang asing di Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.