Sukses

ONE Championship: NO SURRENDER II, Duel Saemapetch Vs Rodlek Bisa Ditonton di Vidio

Live streaming ONE Championship: NO SURRENDER II bisa disaksikan di platform streaming Vidio, pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menggelar pertarungan pasca rehat akibat pandemi Covid-19 di penghujung Juli lalu, One Championship kembali menghelat kompetisi seni bela diri kelas dunia pada Jumat, 14 Agustus 2020.

Bertajuk ONE: NO SURRENDER II, ajang yang digelar One Championship di Bangkok, Thailand ini bakal menyajikan sebuah kontes kickboxing, dua laga bela diri campuran, serta tiga pertandingan Muay Thai.

ONE: NO SURRENDER II akan memanggungkan duel rivalitas Saemapetch Fairtex versus Rodlek PK.Saenchai Muaythaigym. Pertandingan tersebut sekaligus menjadi laga utama dalam babak semifinal Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai.

Kedua juara dunia Muay Thai itu sebelumnya pernah berjumpa sebanyak tiga kali. Ambisi untuk merebut sabuk Juara Dunia Bantamweight Muay Thai Nong-O Gaiyanghadao, memotivasi mereka untuk tampil menjadi yang terbaik di ajang One Championship kali ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digelar Tiga Minggu Nonstop

Dari 10 rangkaian gelaran utama yang diumumkan pada 31 Juli lalu, ONE: NO SURRENDER II akan menandai pekan yang sibuk. Ajang ini merupakan yang pertama dari tiga gelaran beruntun selama tiga minggu ke depan.

Setelah ONE: NO SURRENDER II pada Jumat depan, ONE: NO SURRENDER III akan disiarkan pada tanggal 21 Agustus dan ONE: A NEW BREED akan diselenggarakan pada tanggal 28 Agustus.

3 dari 3 halaman

Live Streaming ONE: NO SURRENDER II

Duel antara Saemapetch dan Rodlek diprediksi bakal berlangsung seru dan epik. Anda bisa menjadi saksi adu kemampuan antara dua juara dunia Muay Thai itu dengan menonton ONE: NO SURRENDER II, Jumat (14/8/2020) via live streaming Vidio pukul 19.30 WIB.

Jangan khawatir, tayangan berkualitas ini bisa dinikmati secara gratis. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.