Sukses

6 Meme Kekalahan Tragis Barcelona di Liga Champions, Bikin Baper

Hasil 2-8 dari Bayern Munchen menjadi rekor terburuk Barcelona selama keikutsertaan mereka di ajang Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020), meninggalkan kekecewaan mendalam bagi Barcelona dengan menelan kekalahan telak 2-8 dari Bayern Munchen.

Hasil pertandingan di Stadion da Luz ini menjadi rekor terburuk Barcelona selama keikutsertaan mereka di ajang Liga Champions. Dalam laga tersebut, Barca sudah ketinggalan dengan skor 1-4 di babak pertama. 

Gol dari Bayern dicetak oleh Thomas Muller (4’), Ivan Perisic (21’), Serge Gnarby (27’) , Joshua Kimmich (62’) , Robert Lewandowski (82’), dan Philippe Coutinho (84’, 89’). 

Sedangkan gol dari Barcelona berasal dari gol bunuh diri David Alaba (7’) dan Luis Suarez (58’). 

Kekalahan besar ini pun membuat jagat media sosial gempar. Nyaris tidak ada yang percaya tim sekelas Barca menderita kekalahan sebesar ini di Liga Champions.

Ironisnya, Coutinho yang dibuang dan dipinjamkan Barcelona ke Bayern mampu membuat dua gol. Dengan kekalahan tersebut, banyak meme lucu tersebar seakan mewakili perasaan penggemar Barcelona. (Mg-Agape Kevin)

Saksikan Video Barcelona di Liga Champions Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jadi Penunjuk Waktu

3 dari 7 halaman

Ibarat Bayi Menangis

4 dari 7 halaman

Serba 8

5 dari 7 halaman

Ibarat Meninggal

6 dari 7 halaman

Jadi Bulan-bulanan

7 dari 7 halaman

Ibarat Will Smith usai Mendengar sang Istri Selingkuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.