Sukses

Cuplikan Video Bayern Munchen Tenggelamkan Barcelona di Perempat Final Liga Champions

Bayern Munchen membantai Barcelona dengan skor 8-2 untuk melangkah ke semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Lisbon - Bayern Munchen menenggelamkan Barcelona di perempat final Liga Champions. Wakil Bundesliga itu menang dengan skor telak 8-2 di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Dalam laga perebutan tiket semifinal Liga Champions yang disiarkan langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio.com, Bayern Munchen sudah unggul di menit keempat atas Barcelona. Thomas Muller mencetak keran gol.

Tiga menit kemudian, Barcelona dapat menyamakan skor lewat gol bunuh diri David Alaba. Tetapi, Bayern Munchen lantas mencetak tiga gol tambahan melalui Ivan Perisic (21'), Serge Gnabry (27'), serta Mulller (31').

Memasuki babak kedua, gol Luis Suarez di menit ke-57 membawa Barcelona memperkecil skor jadi 2-4. Namun, seperti di babak pertama, Bayern Munchen membalasnya dengan empat gol.

Keempat gol tambahan itu dicetak Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho yang menyumbang dua gol. Laga pun berakhir 8-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Di semifinal Liga Champions yang digelar 20 Agustus, Bayern Munchen bakal menghadapi pemenang laga Manchester City kontra Olympique Lyon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuplikan Video

3 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Pique, Lenglet, Semedo, Sergi Roberto, Jordi Alba, Frenkie De Jong, Vidal, Busquets, Messi, Suarez.

Bayern Munchen: Neuer, Boateng, Alaba, Kimmmich, Perisic, Thiago, Goretzka, Gnabry, Davies, Muller, Lewandowski.

4 dari 5 halaman

Hasil perempat final Liga Champions

Atalanta 1-2 Paris Saint-Germain

Gol: Mario Pasalic (26'); Marquinhos (90'), Choupo-Moting (90+3')

RB Leipzig 2-1 Atletico Madrid

Gol: Daniel Olmo (50'), Joao Felix (71', penalti), Tyler Adams (88')

Bayern Munchen 8-2 Barcelona

Gol: Thomas Muller (4'), David Alaba (OG 7'), Ivan Perisic (21'), Serge Gnabry (27'), Thomas Muller (31'), Luis Suarez (57'), Joshua Kimmich (63'), Robert Lewandowski (82'), Philippe Coutinho (85', 89').

5 dari 5 halaman

Jadwal Perempat Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.