Sukses

Saksikan Siaran Langsung Liga Europa di SCTV: Wolves Vs Sevilla

Liputan6.com, Jakarta Babak perempat final Liga Europa 2019/2020 masih menyisakan dua pertandingan lagi. Satu dari dua pertandingan tersebut, bisa Anda saksikan secara langsung lewat saluran televisi SCTV, malam ini. 

Sejak UEFA terpaksa mengubah format Liga Europa 2019/2020 akibat pandemi virus Corona Covid-19, masing-masing tim yang lolos ke babak delapan besar hanya memainkan satu pertandingan hingga ke babak final. Seluruh laga tersebut juga berlangsung di tempat netral, yakni Jerman.

Dua tim sudah memastikan tiket ke semifinal Liga Europa musim ini. Manchester United (MU) dan Inter Milan sama-sama berhasil melewati adangan lawan-lawannya, pada Senin malam atau Selasa dini hari WIB (11/8/2020).

MU lolos dengan mengalahkan FC Kopenhagen 1-0 lewat penalti Bruno Fernandes di masa injury time. Sementara Inter Milan sukses mengalahkan wakil tuan rumah, Bayer Leverkusen dengan skor 2-1. Kedua tim pun tinggal menunggu lawan untuk memperebutkan tiket menuju babak final. 

Pemenangan antara Wolverhampton Wanderers vs Sevilla bakal bakal bertemu MU di semifinal. Penentuannya akan berlangsung malam ini atau Rabu dini hari WIB (12/8/2020) di Venue Schauinsland-Reisen-Arena (Duisburg), Jerman. Sementara pemenang antara Shakhtar Donetsk vs Basel di Venue VELTINS-Arena (Gelsenkirchen) akan bertemu Inter Milan di babak berikutnya. 

  

2 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung SCTV

Bagi Anda yang penasaran dengan jalannya pertandingan ini, laga perempat final Liga Europa nanti malam ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan juga live streaming di Vidio.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung perempat final Liga Europa 2019/2020

02.00 WIB, Wolverhampton vs Sevilla (live SCTV dan Vidio)

02.00 WIB, Shahktar Donetsk vs Basel (live Vidio)

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming di Vidio

Anda juga bisa mendapatkan link live streaming untuk pertandingan-pertandingan tersebut di sini... dan di sini...

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini