Sukses

Link Live Streaming Perempat Final Liga Europa, MU Vs Kopenhagen di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) bakal menjajal kekuatan wakil Denmark, FC Kopenhagen, di babak perempat final Liga Europa 2019/2020 di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman, Selasa dinihari WIB (11/8/2020). MU, yang difavoritkan menjuarai kompetisi ini, akan menghadapi tantangan sulit dari tim kuda hitam.

Laga MU kontra Kopenhagen yang akan disiarkan SCTV dan live streaming di Vidio ini, akan berlangsung di Jerman dengan sistem satu leg. UEFA selaku otoritas tertinggi sepak bola Eropa mengubah format Liga Champions dan Liga Europa menyusul pandemi virus corona.

Bagi manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, pertandingan nanti akan terasa sangat penting. Pelatih berkebangsaan Norwegia itu berambisi meraih trofi perdana sebagai manajer United. Juara Liga Europa jadi satu-satunya kesempatan MU untuk meraih trofi musim ini.

Laga ini juga akan mempertemukan Solskjaer dengan teman 'seperguruannya', manajer Kopenhagen, Stale Solbalkken. Keduanya pernah bareng menimba ilmu kepelatihan.

Status sebagai karib itulah yang membuat Solskjaer tak sabar melakoni duel perempat final. Menurutnya, ia dan Solbakken sudah saling tahu taktik masing-masing. "Saya sangat menantikannya," kata Solskjaer.

MU sendiri sejauh ini berhasil memenuhi ekspektasi sebagai favorit juara Liga Europa. Mereka sukses menjuarai Grup L tanpa halangan berarti.

Sementara itu, berkat kemenangan comeback atas Istanbul Basaksehir, Kopenhagen telah mencapai tahap kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Solbakken telah bekerja dengan sangat baik membawa klubnya. Mereka hanya menderita dua kekalahan dalam 10 pertandingan sejak awal babak grup.

Di lain sisi, Solbakken juga berkesempatan membuktikan kesalahan publik Inggris dalam menilai kualitas kepelatihannya. Ia pernah dipecat saat menangani Wolves yang terancam degradasi. Wolves pun akhirnya terdegradasi ke League One pada akhir musim.

Seperti apa jalannya duel kedua tim ini, Anda bisa menyaksikannya secara langsung di SCTV dan lewat live streaming di vidio. 

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga perempat final Liga Europa antara MU kontra Kopenhagen di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 6 halaman

Prediksi Line Up

Man United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Kopenhagen (4-2-3-1): Karl-Johan Johnsson; Guillermo Varela, Victor Nelsson, Andreas Bjelland, Nicolai Boilesen; Robert Mudrazija, Zeca; Pep Biel, Jonas Wind, Rasmus Falk; Mikkel Kaufmann.

4 dari 6 halaman

Jadwal Liga Europa Lainnya

10 Agustus 2020

02.00 WIB, MU vs Kopenhagen (live SCTV dan Vidio)

02.00 WIB, Inter Milan vs Bayer Leverkusen (live Vidio)

11 Agustus 2020

02.00 WIB, Shakhtar Donestk vs Basel (live Vidio)

02.00 WIB, Wolverhampton Wanderers vs Sevilla (live SCTV dan Vidio)

5 dari 6 halaman

Infografis

6 dari 6 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini: