Sukses

Man Utd Vs Copenhagen: Sergio Romero Ambisius Ulang Kejayaan Juara di 2017

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United (MU) Sergio Romero berambisi mengulang kejayaan di Liga Europa musim 2017/18. Di musim itu, MU keluar sebagai juara setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di final.

"Kami akan mencoba menikmati momen ini dan melakukan pekerjaan kami dengan cara yang terbaik," kata Romero seperti dilansir situs resmi klub.

Di musim ini, MU punya kans mengulang hal yang sama. Romero dkk. harus melewati adangan FC Kopehnagen lebih dahulu dalam partai perempat final yang akan berlangsung di Jerman, Selasa (11/8/2020) dinihari WIB.

Laga MU vs FC Kopenhagen akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.

Romero mengatakan, kesuksesan di musim 2017 terasa spesial. Pasalnya, MU belum pernah memenangi trofi Liga Europa sebelumnya.

"Ketika kami juara 2017, kami meraih trofi yang belum ada di lemari klub. Klub ini jarang bermain di Liga Europa, tetapi belum juga dapat memenangkannya. Jadi kami membawa pulang trofi yang spesial," kata Romero.

 

2 dari 5 halaman

Laga Hidup Mati

Pertandingan MU vs FC Kopenhagen akan berlangsung dengan sistem satu leg. Laga sendiri akan dimainkan di Jerman.

Keputusan itu dibuat UEFA untuk meminimalisasi penyebaran virus corona covid-19. Mulai partai perempat final hingga final, laga akan berlangsung di Jerman.

Romero mengatakan, sistem satu leg membuat para pemain harus fokus. "Ini laga hidup-mati. Jika Anda menang, Anda lolos. Jika kalah, Anda pulang," katanya.

3 dari 5 halaman

Jadwal Perempat Final Liga Europa

Selasa 11 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester United vs FC Kopenhagen, Live SCTV dan Vidio

02.00 WIB, Inter Milan vs Bayer Leverkusen, Live Vidio

4 dari 5 halaman

Jadwal Lainnya

5 dari 5 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini