Sukses

INFOGRAFIS: Jadwal Perempat Final Liga Europa di SCTV dan Vidio

Perempat final Liga Europa 2019-20 akan berlangsung secara home tournament (single match) dan digelar di tempat netral, yakni Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Europa 2019-20 memasuki perempat final. Delapan tim yang bersaing pada fase ini antara lain Manchester United (MU), Kopenhagen, Inter Milan, Bayer Leverkusen, Shakhtar Donetsk, Basel, Sevilla, dan Wolverhampton Wanderers.

Inggris menjadi tim terbanyak mengirimkan dua wakil ke perempat final Liga Europa. Selain MU, ada juga Wolverhampton Wanderers yang masih melaju.

Karena pandemi corona Covid-19, UEFA telah mengubah peraturan Liga Europa sejak perempat final. Pertandingan akan berlangsung secara home tournament (single match) yang digelar di tempat netral, yakni Jerman.

Pertandingan disiarkan SCTV dan ditayangkan live streaming di Vidio. Kapan jadwal perempat final Liga Europa bergulir? Simak dalam Infografis berikut ini:

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.