Sukses

NBA Dimulai Lagi, Catat Jadwal Pertandingannya Mulai Besok

NBA 2019-2020 akan dilanjutkan kembali mulai besok pagi. Catat jadwalnya.

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi bola basket paling bergengsi di dunia NBA akan kembali bergulir pada 30 Juli 2020 waktu setempat atau Jumat (31/7/2020) pagi WIB. Ada dua laga seru terjadi pada hari pertama.

Laga antara Utah Jazz melawan New Orleans Pelicans akan membuka kompetisi NBA yang harus libur sejak pertengahan Maret 2020 akibat pandemi virus corona Covid-19.

Uniknya Jazz menjadi tim penyebab NBA disetop total Maret lalu. Ketika itu center Jazz Rudy Gobert menjadi pemain NBA pertama yang positif menderita Covid-19.

Di hari pertama NBA dilanjutkan kembali, super big match sudah akan memanjakan pecinta bakset. Los Angeles Lakers bakal bertemu rival sekota Los Angeles Clippers.

Seluruh pertandingan NBA ini akan dimainkan di kandang Micky Mouse, Disney World Resort, Florida Amerika Serikat. Hanya 22 tim yang diundang ke sana.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Delapan Laga Saja

Ke-22 tim ini akan memainkan masing-asing delapan laga untuk menentukan posisi di play-off NBA.

Keseluruh pemain, staf, pelatih hingga wartawan peliput harus menetap di Disney World Resort selama NBA 2019-2020 dilanjutkan. Mereka tak bisa pulang ke rumah.

Pertandingan-pertandingan NBA ini bisa ditonton pecinta basket di Indonesia melalui Vidio.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal

05.30 WIB:

Jazz vs Pelicans

08.00 WIB:

Clippers vs Lakers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.