Sukses

Klasemen Liga Inggris: Persaingan Sengit MU, Chelsea, dan Leicester

Liputan6.com, Jakarta- Gelar juara Liga Inggris 2019-2020 sudah pasti jadi milik Liverpool. Tapi, persaingan masih super seru. Manchester United (MU), Chelsea, dan Leicester City bersaing mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan dengan finis di posisi empat besar.

MU saat ini berada di posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan 63 poin, sama seperti Chelsea tapi unggul head to head atas skuat asuhan Frank Lampard tersebut. Sementara dengan Leicester, tim berjuluk Setan Merah memimpin satu poin.

Persaingan memperebutkan posisi empat besar semakin memanas karena MU akan menghadapi Leicester pada pekan terakhir Liga Inggris. Laga ini bakal digelar di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020).

Meraih satu poin di kandang Leicester sudah cukup bagi MU untuk meraih tiket Liga Champions. Tapi, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tentu tidak mengincar hasil imbang.

Sementara Chelsea akan meladeni Wolverhampton Wanderers pada pekan terakhir Liga Inggris. Meski bermain di kandang, Stamford Bridge, The Blues tak boleh menganggap remeh tim peringkat enam itu.

 

2 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
3 dari 4 halaman

Jadwal

Minggu, 26 Juli 2020

22.00 WIB, Arsenal vs Watford

22.00 WIB, Burnley vs Brighton & Hove Albion

22.00 WIB, Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

22.00 WIB, Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

22.00 WIB, Everton vs Bournemouth

22.00 WIB, Leicester City vs Manchester United

22.00 WIB, Newcastle United vs Liverpool

22.00 WIB, Southampton vs Sheffield United

22.00 WIB, West Ham United vs Aston Villa

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: