Sukses

Link Live Streaming Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia di Vidio

Inter Milan akan menjamu Fiorentina pada lanjutan Liga Italia Serie A 2019/2020.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan masih menyimpan asal mengejar Juventus di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Namun syaratnya, pasukan Antonio Conte tidak boleh terpeleset di empat laga yang masih tersisa saat ini. 

Berada di urutan ketiga pada papan klasemen, Inter Milan mengemas 72 poin atau terpaut 8 poin dari Juventus. Apapun masih bisa terjadi. Apalagi, bila Si Nyonya Tua sampai mengalami kalah beruntun. Namun dengan 4 laga tersisa Inter Milan harus fokus dalam menyapu bersih seluruh pertandingannya. 

Malam ini atau Kamis (23/7/2020) dini hari WIB, Inter Milan akan menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza. Tidak ada pilihan lain, Nerazzurri tidak boleh lagi kehilangan poin pada pertandingan ini. 

Juventus sendiri berada di ambang juara bukan karena kehebatannya semata. Posisi Si Nyonya Tua di puncak klaseme bertahan lama juga tidak lepas dari Tidak konsistennya para rival membuat.

Lazio yang diharapkan memberi perlawanan usai bergulirnya kembali Liga Italia malah melempem. Begitu juga dengan Inter Milan dan Atalanta yang tidak stabil sejak Liga Italia Serie A bergulir lagi.

Ini membuat Juventus bisa melenggang sendirian. Kini mereka hanya membutuhkan empat poin saja untuk menjadi juara Liga Italia untuk kesembilan kali beruntun sejak 2010. Sementara Inter Milan paling realistis mengejar posisi dua di papan klasemen Liga Italia musim ini.

Lalu seperti apa perlawanan Inter Milan saat menjamu Fiorentina malam ini? Dapatkan link live streamingnya di halaman berikutnya. 

Saksikan video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming Inter Milan vs Fiorentina

Untuk mendapatkan link live streaming Inter Milan vs Fiorentina, silahkan klik di sini. 

3 dari 5 halaman

Prediksi Line Up

Inter Milan:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Brozovic, Gagliadini, Young; Eriksen; Sanchez, Lukaku

Fiorentina:

Terraciano; Milenkovic, Pezella, Caceres; Chiesa, Ghezzal, Pulgar, Castrovilli; Lirola; Ribery, Cutrone

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 5 halaman

Jadwal lainnya

Kamis, 23 Juli 2020

02.45 WIB

Inter Milan vs Fiorentina

Giuseppe MeazzaLive Video

Kamis, 23 Juli 2020

00.30 WIB Parma vs Napoli

02.45 WIB Lecce vs Brescia

02.45 WIB Sampdoria vs Genoa

02.45 WIB Torino vs Hellas Verona

02.45 WIB SPAL vs AS Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.