Sukses

Prediksi Sassuolo vs AC Milan: Waspada Pemberontakan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic menunjukkan kekesalan keika diganti pada laga terakhir AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic menunjukkan kekesalan keika diganti pada laga terakhir AC Milan. Meski begitu, keputusan pelatih Stefano Pioli tidak dipertanyakan.

Justru banyak yang menyanjung polesan Pioli dalam membantu kebangkitan AC Milan. Tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan, mereka kembali memburu hasil positif saat menghadapi tuan rumah Sassuolo di Mapei Stadium, Selasa (21/7/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Sorotan akan tertuju ke Ibrahimovic. Dia diperkirakan tetap masuk tim utama I Rossoneri.

Namun, penyerang asal Swedia tersebut diharapkan bisa memberi kontribusi lebih. Ibrahimovic menyumbang dua gol sejak kompetisi berlanjut di tengah pandemi Covid-19, seluruhnya lewat penalti.

Jika tidak, Ibrahimovic harus siap kembali ditarik keluar. Piolo pun mesti memastikan hal tersebut tidak mengganggu performa AC Milan.

 

Saksikan Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Sassuolo (4-3-3-): Pegulo; Mulder, Santos, Ferrari, Rogerio; Djurcic, Locatelli, Traore; Raspadori, Caputo, Boga

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacur, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.