Sukses

Ibrahimovic Kembali Marah, Ini Penjelasan Pelatih AC Milan

Pelatih AC Milan Stefano Pioli menampik dirinya berselisih dengan Zlatan Ibrahimovic setelah menarik keluar striker asal Swedia itu di laga kontra Bologna.

Liputan6.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic menyimbang satu assist saat AC Milan menang 5-1 atas Bologna pada pekan ke-34 Liga Italia di San Siro, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB. Namun, ia kemudian digantikan Rafael Leao di menit ke-62.

Ibrahimovic ditarik keluar ketika AC Milan sudah unggul 4-1. Meski demikian, ia tidak senang dengan keputusan pelatih Stefano Pioli.

Ia menghindari Pioli saat berjalang ke bangku cadangan. Bahkan usai pertandingan, Ibrahimovic masih tampak geram dan nyaris tidak mengatakan sepatah kata pun kepada Pioli.

Tapi, Pioli menampik dirinya berselisih dengan Ibrahimovic. Juru taktik berusia 54 tahun tersebut hanya mengatakan ia mengambil keputusan itu untuk menjaga kebugaran striker AC Milan asal Swedia itu.

 

 

Saksikan Video Zlatan Ibrahimovic di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Semua Pemain

Pioli harus mengatur menit bermain Ibrahimovic lantaran sudah berusia 38 tahun dan baru pulih dari cedera betis. "Dia mengatakan sesuatu, tapi jujur ​​saya tidak mengerti. Itu juga normal," katanya seperti dikutip Goal.

"Saya harus menjaga Ibrahimovic, bermain sangat banyak sehingga saya membutuhkan semua orang untuk sembuh," imbuhnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Lawan Napoli

Ini adalah kali kedua Ibrahimovic marah setelah diganti di tengah pertandingan. Sebelumnya, ia marah di laga kontra Napoli.

Ibrahimovic tampil sejak menit awal dan baru ditarik keluar pada menit 61. Ia digantikan penyerang AC Milan lainnya Rafael Leao.

"Ibra marah karena kami sedang tertinggal. AC Milan baru saja kebobolan dan dia selalu mengharapkan yang terbaik dari dirinya serta pemain lain," papar Pioli kepada Sky Sport Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia