Sukses

Pelatih AC Milan Jelaskan Insiden Ibrahimovic Marah Saat Diganti

Ibrahimovic menunjukkan raut wajah yang kurang menyenangkan saat ditarik keluar AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Ada satu insiden saat AC Milan bertemu Napoli dalam laga lanjutan Serie A, Senin (13/7/2020) dini hari WIB. Dalam laga itu, Zlatan Ibrahimovic tampak marah saat diganti.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-2. Dua gol dari klub berjuluk AC Milan dicetak oleh Theo Hernandes dan Franck Kessie.

Ibrahimovic sendiri tampil sejak menit awal, dan baru ditarik keluar pada menit 61. Ia digantikan oleh penyerang Milan lainnya, Rafael Leao.

Pria asal Swedia tersebut ditarik keluar saat Milan sedang dalam keadaan tertinggal 1-2. Dan ia menunjukkan raut wajah yang kurang menyenangkan. Pelatih Milan, Stefano Pioli, angkat bicara mengenal hal ini. 

"Ibra marah karena kami sedang tertinggal. AC Milan baru saja kebobolan dan dia selalu mengharapkan yang terbaik dari dirinya serta pemain lain," ucap Pioli kepada Sky Sport Italia.

Saksikan Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pusingkan Masa Depan

Pada kesempatan yang sama, Pioli juga masih dicecar pertanyaan tentang masa depannya di AC Milan. Kendati sudah ditanya berulang-ulang, mantan pelatih Fiorentina tersebut masih bersedia menjawab.

"Semua orang menanyai saya soal itu, tapi saya tidak memikirkan soal masa depan. Saya berada di klub besar, saya melatih pemain yang telah berbuat banyak dan keputusannya akan keluar di bulan Agustus," lanjutnya.

"Berat bagi pelatih dengan pertandingan setiap tiga hari sekali, jadi saya tak bisa menyia-nyiakan energi untuk sesuatu yang berada di luar kontrol saya."

"Saya lebih memilih untuk fokus pada apa yang bisa saya kontrol, yaitu melatih pemain dan mempersiapkan mereka untuk pertandingan selanjutnya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic