Sukses

Link Live Streaming Sassuolo vs Juventus di Liga Italia

Sassuolo tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di Liga Italia. Termasuk di antaranya menahan imbang Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta Sassuolo akan kedatangan tim kuat Juventus dalam lanjutan Liga Italia musim 2019-2020, Kamis dinihari WIB (16/7/2020). Meski begitu Si Nyonya Tua harus waspada, karena lawan kali ini tidak bisa dibilang enteng.

Sassuolo tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di Liga Italia. Termasuk di antaranya menahan imbang Inter Milan 3-3 dan menang 3-1 atas tuan rumah Fiorentina.

Teranyar, Sassuolo bahkan mengalahkan Lazio di Olimpico lewat gol-gol Giacomo Raspadori dan Francesco Caputo.

Sementara itu, kondisi kurang baik dialami Juventus. Mereka hanya meraih satu poin dalam dua laga terakhirnya. Melawan tuan rumah AC Milan, unggul terlebih dahulu lewat Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo, Juventus akhirnya dipaksa menyerah 2-4.

Setelah itu, Juventus bermain imbang 2-2 menjamu Atalanta. Dua gol penalti Cristiano Ronaldo menghindarkan Juventus dari kekalahan.

Anda dapat memperoleh link live streaming Liga Italia antara Sassuolo vs Juventus pukul 02.45 WIB di halaman selanjutnya.

Saksikan video Liga Italia di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat memperoleh link live streaming Sassuolo vs Juventus dengan mengklik tautan ini...

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Toljan, Marlon, Ferrari, Kyriakopulos; Bourabia, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo.

Pelatih: Roberto De Zerbi.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, de Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Bernardeschi, Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.