Sukses

Klasemen Liga Italia Serie A: Kesempatan Atalanta ke Posisi Dua

Saat ini Atalanta cuma terpuat satu poin saja dari Inter Milan dan Lazio di klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta- Atalanta berpeluang merangsek ke posisi dua klasemen sementara Liga Italia. Pasukan Giampiero Gasperini ini akan naik ke peringkat dua jika nanti malam atau Rabu (15/7/2020) dinihari WIB menang atas Brescia.

Di atas kertas, Atalanta akan bisa meraih kemenangan mudah atau bahkan dengan skor telak saat menjamu Brescia. Sang tamu sedang terpuruk dan terjerembab di zona degradasi klasemen Liga Italia.

Brescia merupakan penghuni posisi 19 klasemen sementara Liga Italia. Sedangkan Atalanta ada di urutan empat dengan koleksi 67 poin.

Jika menang atas Brescia maka Atalanta akan menyodok ke posisi dua klasemen Liga Italia menggusur Inter Milan dan Lazio.

Saat ini Atalanta cuma terpuat satu poin saja dari kedua klub tersebut. Sedangkan puncak klasemen Liga Italia masih ditempati Juventus dengan 76 angka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal

02.45 WIB

Atalanta vs Brescia

Live Bein Sports 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.