Sukses

Juventus Ganggu Rencana Transfer Liverpool

Liputan6.com, Turin- Rencana Liverpool mendatangkan gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara mendapat gangguan dari Juventus dan Manchester City. Kedua klub siap menelikung The Reds.

Dalam beberapa pekan terakhir Liverpool santer diberitakan akan merekrut Thiago. Kebetulan Thiago bisa didapat dengan harga lumayan murah.

Kontrak pemain Spanyol itu bersama Munchen akan habis setahun lagi. Harga Thiago diperkirakan berkisar 30 juta pound. Sejak awal Liverpool yang difavoritkan mendapatkan Thiago.

Namun kini Juventus dan City mencoba menggagalkan rencana Liverpool. TuttoJuve melaporkan kedua klub sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan Bayern.

Juventus tertarik dengan Thiago karena butuh pemain kreatif di lini tengah. Kehadiran Arthur Melo dari Barcelona masih belum cukup untuk I Bianconeri.

 

2 dari 4 halaman

Alternatif

Juventus membidik Thiago sebagai alterntif yang lebih murah ketimbang memulangkan Paul Pogba dari Manchester United (MU) atau merekrut anak emas pelatih Maurizio Sarri, Jorginho dari Chelsea.

Adapun City mengincar Thiago karena akan ditinggal jenderal lapangan tengah David Silva yang telah memutuskan pergi dari Etihad Stadium.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara