Sukses

Incar Pemain, MU Kirim Mata-Mata Nonton Pertandingan di Polandia

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengirim pemandu bakat untuk menonton pertandingan di Polandia. Mereka sengaja datang untuk menyaksikan penampilan pemain Lech Poznan Kamil Joźwiak.

Namun, selain MU klub Inggris lainnya, Southampton, juga tengah mengamati pemain tersebut. Mereka juga ingin mendapatkan layanan Joźwiak.

Ternyata pula, MU dan Southampton bukan satu-satunya yang hadir di tribun. Freiburg, Werder Bremen, Augsburg dan Anderlecht semuanya juga mengirim perwakilan untuk mengawasi pemain internasional Polandia tersebut.

Klub-klub tersebut rupanya memanfaatkan dibukanya lagi kompetisi di negara tersebut. Sementara, sebagian besar liga di Eropa masih tidak memungkinkan mendatangkan penggemar di stadion karena pandemi Covid- 19, tapi di beberapa negara sudah diperbolehkan fans untuk menonton pertandingan secara langsung.

Polandia adalah salah satu negara seperti itu, yang membuka kembali stadion mereka hingga tercatat 10.000 penggemar menonton per pertandingan pada bulan Juni. Dan, MU dan Southampton rupanya mengambil keuntungan dari itu.

2 dari 4 halaman

Belum Terwujud

Jurnalis setempat menyebut pengintai dari Setan Merah dan Southampton hadir pada pertandingan antara Lech Poznan dan Legia Warszawa untuk melihat Kamil Joźwiak.

Sangat terkait dengan kepindahan ke Leeds United pada tahun 2017, pemain berusia 22 tahun ini juga pernah dikirim ke Derby County, tetapi transfer yang serius belum terwujud.

3 dari 4 halaman

Takkan Kecewa

Dan, kemungkinan para pemantau bakat ini tidak akan pulang dengan rasa kecewa dengan apa yang mereka lihat, karena Jóźwiak adalah kunci dalam kemenangan 2-1 Lech.

Ia mencetak gol pertama setelah 24 menit dan membantu proses gol Jakub Kamiński lima menit kemudian.

4 dari 4 halaman

Simak Video Manchester United di Bawah Ini