Sukses

Bersaing dengan MU untuk Posisi 4 Besar, Chelsea Malah Kehilangan N'Golo Kante

Liputan6.com, London - Chelsea harus kehilangan servis N'Golo Kante setelah gelandang Timnas Prancis itu menderita cedera dalam pertandingan melawan Watford, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB.

Kante pun kemungkinan bakal absen ketika Chelsea melawat ke markas Crystal Palace pada Rabu (8/7/2020) tengah malam WIB. Kante mengalami cedera hamstring dan mesti menjalani pemulihan.

The Blues sendiri sukses mengalahkan Watford 3-0 di Stamford Bridge. Dalam pertandingan itu, Kante harus ditarik keluar 12 menit sebelum pertandingan selesai.

"N'golo mengalami (cedera) hamstring kecil yang harus kami pindai besok (Minggu) dan akan kita lihat seberapa buruknya itu," jelas Pelatih Chelsea, Frank Lampard, seperti dikutip Sky Sports.

"Kami harap ini cedera ringan, itu yang sudah saya ketahui sejauh ini. Setelah pemindaian kita akan tahu, tetapi saya kira itu akan menjadi masalah bagi kita melawan Palace pada Selasa (waktu setempat)," terangnya.

2 dari 4 halaman

Jadwal Chelsea Padat

Pertandingan Chelsea di Selhurst Park tersebut adalah yang pertama dari tiga pertandingan Liga Premier dalam kurun waktu delapan hari. Mereka bertandang ke Sheffield United pada 11 Juli 2020, sebelum menjamu Norwich tiga hari kemudian.

The Blues saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris, usai menang atas Watford dan unggul dua poin dari posisi kelima yang ditempati Manchester United.

3 dari 4 halaman

Persaingan 4 Besar

Kompetisi Liga Inggris 2019-2020 menyisakan lima pertandingan lagi. Persaingan untuk finis di peringkat tiga dan empat masih sengit dengan melibatkan Leicester City, Chelsea, Manchester United, serta Wolverhampton Wanderers.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    Ngolo Kante
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU
  • Frank Lampard