Sukses

Resmi Gabung, Arthur Melo: Terima Kasih Juventus

Arthur Melo merasa tersanjung karena Juventus begitu keras untuk merekrutnya dari Barcelona.

Liputan6.com, Turin- Arthur Melo merasa tersanjung dengan kerja keras yang diperlihatkan Juventus untuk mendapatkan dirinya. Padahal dia beberapa kali memberikan penolakan.

Arthur Melo seperti diketahui resmi gabung dengan Juventus pada Senin (29/6/2020). Dia ditransfer dengan harga 72 juta euro plus 10 euro dalam bentuk bonus.

Juventus juga menyerahkan Miralem Pjanic sebagai pemain barteran untuk Barcelona dan juga bagian dari pembayaran. Kengototan Juventus dalam merekrut dirinya membuat Arthur tersanjung.

"Terima kasih Juventus untuk minat yang besar kepada saya. Saya tahu gabung ke klub hebat, banyak tantangan menanti kita, kita akan lewati bersama," tulis Arthur Melo di akun medsosnya.

Barcelona sempat tarik ulur soal transfer Arthur. Maklum, bintang asal Brasil ini sempat ogah gabung Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus di Barcelona

Resmi bergabung Juventus, Arthur mengaku masih fokus untuk membantu Barcelona di sisa musim. Dia berjanji akan memberikan yang segalanya.

"Sekarang saya fokus di kehidupan saya sekarang. Saya punya target penting untuk dikejar dengan Barcelona," tulisnya.

"Saya akan terus bermain hingga akhir musim, beri segalanya untuk teman-teman dan semua fans. Terimakasih untuk dukungannya! Sampai jumpa lawan Atletico."

 

3 dari 3 halaman

Di Tubir Jurang

 

Barcelona saat ini berada di tubir jurang dalam mempertahankan gelar juara La Liga. Di pekanke-32, Real Madrid resmi menyalip mereka.

Los Blancos kini unggul 2 poin dari Barcelona. Ada enam laga penentuan yang harus dilakoni kedua klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini