Sukses

Link Live Streaming Vidio: Newcastle United Vs Manchester City di Piala FA

Manchester City bertekad untuk mempertahankan Piala FA musim ini. Namun mereka harus melewati adangan Newcastle United di St James' Park dinihari nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City bertekad untuk mempertahankan Piala FA musim ini. Namun mereka harus melewati adangan Newcastle United di St James' Park dinihari nanti.

Manchester City tentu lebih diunggulkan dalam laga ini. Di papan klasemen Liga Inggris mereka berada di posisi kedua, sementara The Magpies di urutan ke-13.

Namun di Piala FA semua hal bisa terjadi. Apalagi kedua tim sudah tak bisa lagi meraig gelar Liga Inggris.

Newcastle lolos ke perempat final Piala FA dengan jalan yang cukup terjal. Mereka menyingkirkan Rochdale dan Oxford dalam laga replay sebelum mengalahkan WBA di babak kelima.

Sementara Manchester City lolos dengan meyakinkan. Yakni mengalahkan Port Vale, Fulham, dan Sheffield Wednesday dalam satu leg saja.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Newcastle United Vs Manchester City yang dimulai pukul 00.00 WIB di halaman selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Newcastle vs Manchester City melalui tautan berikut ini.....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain

Newcastle United (4-4-1-1): Karl Darlow; Javier Manquillo, Jamaal Lascelles, Federico Fernandez, Danny Rose; Valentino Lazaro, Jonjo Shelvey, Nabil Bentaleb, Allan Saint-Maximin; Miguel Almiron; Joelinton

Manajer: Steve Bruce

Manchester City (4-3-3): Claudio Bravo; Joao Cancelo, Nicolas Otamendi, Eric Garcia, Oleksandr Zinchenko; David Silva, Rodrigo, Bernardo Silva; Phil Foden, Gabriel Jesus, Leroy Sane

Manajer: Pep Guardiola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.