Sukses

Kalah di Liga Inggris, Manchester City Kejar 2 Trofi Lain

Manchester City harus rela kehilangan gelar Liga Inggris pada pekan ke-31. Jumlah poin mereka tak bisa mengejar Liverpool meski masih tersisa tujuh laga lagi.

Liputan6.com, Manchester - Kevin De Bruyne mengungkapkan Manchester City tak terlalu kecewa gagal meraih gelar Liga Inggris musim ini. Gelandang The Citizens ini berharap timnya masih bisa meraih gelar lain yang tersisa.

Manchester City harus rela kehilangan gelar Liga Inggris pada pekan ke-31. Jumlah poin mereka tak bisa mengejar Liverpool meski masih tersisa tujuh laga lagi.

Meski demikian City masih bertahan di dua kompetisi lainnya. Yakni perempat final Piala FA dan babak 16 besar Liga Champions.

"Saya pikir kami masih punya peluang besar di Piala FA dan Liga Champions. Jika kami juara di keduanya, maka musim ini tetap luar biasa," kata De Bruyne seperti dilansir Manchester Evening News.

"Manchester City masih punya banyak pertandingan yang dijalani. Dan kami tak sabar untuk memenangkannya,"katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Bagus

Di sisi lain, De Bruyne mengaku timnya sudah menyerah kejar Liverpool sejak kompetisi berhenti karena lockdown.

"Kami akui Liverpool tampil lebih baik musim ini. Kami sudah bekerja keras namun hasilnya tak terlalu bagus," kata De Bruyne.

"Tetapi kami masih tim terbaik kedua di Liga Inggris. Selain itu kami masih punya peluang juara di kompetisi lain."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.