Sukses

Sang Ayah Bantah Rumor, MU Masih Berpeluang Boyong Pemain Muda Barcelona

Liputan6.com, Manchester - Bori Fati, ayah pemain Barcelona, Ansu Fati, menanggapi laporan yang mengklaim Manchester United (MU) sudah mendapatkan tanda tangan putranya.

Seperti diketahui, pemain muda Barcelona itu, sudah lama menjadi target manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, sejauh ini belum ada proses transfer itu terjadi.

MU sedang mencari pemain sayap. Dan, mereka menilai Fati, yang penampilannya mengesankan akhir-akhir ini. layak menempati posisi tersebut.

Namun, Solskjaer diketahui telah memprioritaskan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund untuk musim panas nanti.

Ayah Fati kemudian meluruskan rumor itu. Ia bersikeras desas-desus soal MU itu tidak benar dan impiannya adalah tetap di Barcelona.

2 dari 3 halaman

Soal Kontrak Baru

Rumor Fati muncul setelah kontrak baru yang disodorkan klub dinilai tidak masuk akal setelah pindah dari akademi ke tim utama musim panas lalu.

Kesepakatannya saat ini juga habis pada 2022 meskipun klub ingin mempertahankannya dengan perpanjangan dua tahun. Karena itu ayah Fati dengan tegas mengesampingkan kepindahan putranya ke MU.

3 dari 3 halaman

Masih Ada Peluang

Namun, karena Fati baru berusia 17 tahun, dengan demikian masih ada waktu bagi Solskjaer untuk mendapat tanda tangannya di masa depan.

Lagipula, Fati adalah pemain sayap muda dan akan cocok dengan kategori yang dicari pelatih asal Norwegia itu.