Sukses

Gelandang Muda Ini Simpan Impian Main Bareng MU

Samassekou mengaku sejak kecil sudah menjadi penggemar berat MU. Ia juga ingin menjadi salah satu pemain terbaik Afrika.

Liputan6.com, Manchester - Diadie Samassekou mengambil langkah logis ketika TSG Hoffenheim datang memintanya. Klub Bundesliga membayar hampir 11 juta pounds untuk gelandang bertahan, yang menjadi pemain tim utama di bawah Alfred Schreuder setelah pulih dari cedera otot di awal musim.

Namun, Samassekou ternyata masih menyimpan satu mimpi, dan itu bermain di Liga Premier. Dia memiliki preferensi untuk bermain bersama Manchester United (MU).

Berbicara kepada media, gelandang muda itu mengungkapkan alasannya tentang ambisinya bermain di klub papan atas Inggris.

“Tentu saja, sejak saya masih kecil, saya sudah menjadi penggemar berat Manchester United (MU). Bermain di liga itu selalu membuat saya bermimpi, dan saya ingin memberi diri saya sarana untuk mencapai tujuan itu,” kata Samassekou.

Terkait dengan itu, media di Prancis kemudian menggambarkan tempat baru yang bisa disediakan baginya di lini tengah klub jika Paul Pogba pergi dari MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

"Saya harap dia tinggal di sana karena dia adalah pemain yang melakukan banyak hal baik bagi mereka, tetapi sepakbola berjalan begitu cepat".

Samassekou mengaku ingin menjadi salah satu pemain terbaik Afrika. Untuk itu ia tahu akan memiliki banyak pekerjaan di depan dirinya sendiri.

3 dari 3 halaman

Pesaing MU

Sementara itu, kabar lain menyebut MU berencana untuk memulangkan Alexis Sanchez dari Inter Milan. Seperti dilansir The Sun, MU ingin melemahkan kekuatan Inter Milan di Liga Europa.

Ada kemungkinan Inter Milan akan menjadi pesaing MU dalam perebutan gelar Liga Europa. Jadi, Setan Merah tidak ingin menambah kekuatan Inter Milan yang berpotensi jadi lawan di babak-babak berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Diadie Samassekou