Sukses

MotoGP: Quartararo Unggah Foto Masa Kecil dengan Motor Valentino Rossi

Bagi Quartararo, menggantikan Rossi di Quartararo sepertinya merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Pasalnya, Quartararo sudah mengidolakan Rossi sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Fabio Quartararo terpilih menggantikan Valentino Rossi di tim Yamaha untuk MotoGP musim depan. Pembalap asal Prancis itu promosi dari tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Quartararo berarti akan berduet dengan Maverick Vinales di tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP musim depan. Duet keduanya diharap dapat mendobrak dominasi Marc Marquez bersama Repsol Honda.

Bagi Quartararo, menggantikan Rossi di MotoGP sepertinya merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Pasalnya, Quartararo sudah mengidolakan Rossi sejak kecil.

Itu terlihat dari unggahan di akun instagramnya. Dalam foto yang diunggahnya, Quartararo terlihat menaiki motor paddock Rossi.

"Setiap kali saya melihat nomor 46 di paddock, saya ingin mengambil foto dengannya. Dan, inilah salah satu foto itu. Saya terlihat marah karena ketika itu hujan sedang turun," tulis Quartararo dalam keterangannya.

Dalam foto tersebut, Quartararo terlihat memakai jaket hitam. Ia tampak canggung menaiki motor paddock yang dinomori dengan nomor Rossi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemas Dibenci

Sebelumnya, Quartararo sempat khawatir dibenci fans MotoGP asal Italia. Pasalnya, ia secara tidak langsung berperan dalam mendepak Rossi dari Yamaha.

"Saya akan memiliki motornya musim depan dan saya harap bisa mendapatkan lebih banyak cinta ketimbang kebencian dari Italia," Quartararo dilansir GPOne.

3 dari 3 halaman

Foto Quartararo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.