Sukses

Biang Keladi Juventus Gagal Dapatkan Sandro Tonali

Liputan6.com, Turin- Juventus hampir pasti gagal mendapatkan gelandang berbakat Italia Sandro Tonali. Pemain yang dijuluki sebagai titisan Andrea Pirlo itu bakal bergabung bersama Inter Milan.

Inter Milan saat ini berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa Tonali dari Brescia. Laporan media-media Italia menunjukkan La Beneamata mampu mengungguli Juventus, AC Milan dan Barcelona yang juga naksir pada Tonali.

Calciomercato bahkan mengklaim Tonali sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter Milan. Selain itu, Brescia juga tinggal selangkah lagi menyepakati nilai transfer Tonalo dengan Inter.

Kesuksesan Inter Milan menelikung Juventus ini tak lepas dari aksi tak kenal lelah yang dilakukan Giuseppe Marotta. Rupanya Inter Milan sudah bekerja mendatangkan Tonali dalam beberapa bulan terakhir.

Inter Milan telah melakukan pendekatan sejak Januari 2020. Saat itu Juventus masih sibuk mengurus transfer pemain muda Atalanta Dejan Kulusevski.

 

 

2 dari 3 halaman

Tertinggal

Karena fokus mendapatkan Kulusevski, Juventus tertinggal dari Inter Milan dalam perburuan Tonali. Inter Milan sudah menetapkan Tonali sebagai prioritas utama sejak Januari lalu.

Kulusevski sendiri dibeli Juventus dari Atalanta senilai 35 juta euro pada Januari 2020. Namun Kulusevski baru akan bergabung ke Turin musim depan. Dia tetap dipinjamkan ke Parma di sisa musim 2019-2020.

3 dari 3 halaman

Menakutkan

Kehadiran Tonali akan membuat lini tengah Inter Milan menakutnya. Mereka sebelumnya sudah punya pemain muda berbakat Stefano Sensi dan Nicolo Barella.

Untuk mendapatkan Tonali, Inter Milan harus menyerahkan mahar sekitar 40 juta euro. La Beneamata akan menyiasati dengan memberikan beberapa pemain muda kepada Brescia.