Sukses

Sinyal Kepindahan Gelandang Juventus ke Barcelona Semakin Menguat

Liputan6.com, Turin- Kepindahan gelandang Juventus Miralem Pjanic ke Barcelona akhir musim nanti nampaknya akan benar-benar terjadi. Perwakilan Pjanic, Adis Junuzovic seolah membenarkan kliennya tertarik membela Barcelona.

Sejak sebulan terakhir Pjanic memang santer diberitakan akan dilepas Juventus ke Barcelona. I Bianconeri sudah tak membutuhkan Pjanic lagi karena performanya yang sangat buruk di musim 2019-2020.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri kabarnya lebih senang mengandalkan Rodrigo Bentancur ketimbang Pjanic musim depan. Juventus pun mengajak Barcelona bertukar pemain.

Juventus menginginkan Arthur Melo sebagai bagian dari transfer Pjanic ke Barcelona. Transfer ini konon tinggal menunggu persetujuan dari Arthur saja.

Pjanic konon sudah menerimanya. Pria Bosnia Herzegovina itu siap pindah ke Barcelona musim depan. Kabar tersebut seolah dibenarkan oleh Adis dalam wawancaranya dengan media Spanyol Sport.

 

 

2 dari 3 halaman

Suka Barcelona

Adis mengungkapkan bila Pjanic memang sangat menyukai permainan Barcelona. Adis juga yakin Pjanic akan sukses di Barcelona.

"Saya tidak harus mengatakannya, tetapi bermain untuk Barcelona selalu menjadi impian bagi Pjanic. Dia tidak melewatkan pertandingan Barca karena dia benar-benar mencintai cara bermain mereka yang luar biasa dan filosofi klub. Mire memiliki level untuk bermain untuk klub mana pun di planet ini," kata Adis.

3 dari 3 halaman

Komitmen

Walau mengindikasikan akan pindah, Adis menjamin Pjanic bakal memberikan kemampuan terbaiknya untuk Juventus saat Serie A 2019- 2020 dilanjutkan pertengahan Juni nanti.

"Saya tahu bahwa Miralem akan menjadi seorang profesional 100% pada saat dia masih di Juventus. Hari ini saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan berganti klub atau tidak musim panas ini, saya mengatakan yang sebenarnya, tetapi saya yakin bahwa sementara dia di Juve dia akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar apa pun yang mungkin dan terus menang dengan rekan satu timnya yang hebat."