Sukses

Tantang Mallorca di La Liga, Striker Barcelona Sedih Bermain Tanpa Penonton

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann buka suara soal kelanjutan La Liga 2019/20 yang kembali digelar pada 13 Juni mendatang. Dia mengaku sedih dengan situasi saat ini.

Dalam jadwal terbaru La Liga setelah terhenti sejak Maret lalu, Barcelona bakal menjalani laga tandang melawan Mallorca. Laga ini tanpa penonton karena virus corona, yang membuat Griezmann sedih.

Di Spanyol, hingga 5 Juni 2020, sudah ada lebih dari 241 ribu kasus virus corona. Tercatat, sebanyak 27.133 orang Spanyol meninggal dunia akibat wabah ini.

"Pertandingan pertama bakal kami mainkan di Mallorca. Namun rasanya sangat aneh bermain tanpa penonton," kata Griezmann, dikutip dari Sportskeeda.

"Bermain tanpa penonton bakal menjadi pertama yang saya alami. Bukan hanya saya, tapi semua pemain," ucap striker Barcelona yang memiliki paspor Prancis tersebut, menambahkan.

Di klasemen La Liga, Barcelona memimpin perburuan gelar juara. Los Blaugrana, sebutan Barcelona, unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Bermain dengan Anak

Griezmann yang telah mencetak 14 gol dari 37 pertandingan musim ini, mengaku bosan selama pandemi virus corona covid-19. Alhasil, eks Atletico Madrid itu hanya bisa bermain dengan anak-anaknya saja.

"Saya belum pernah liburan selama ini. Namun, saya benar-benar menikati waktu selama pandemi bersama anak-anak saya," ujar pria berusia 29 tahun itu menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol