Sukses

Ousmane Dembele Yakin Tak Akan Didepak Barcelona

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona akan melakukan perombakan tim di musim panas nanti. Beberapa pemain sudah masuk dalam daftar jual.

Beberapa nama yang masuk daftar jual yaitu Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, Arturo Vidal, Neto dan Ousmane Debele. Nama-nama ini dinilai sudah membuat skuat Barcelona terlalu gemuk.

Beberapa nama akan diganti pemain baru seperti Lautaro Martinez dan Miralem Pjanic. Namun agen Dembele yakin kliennya tak masuk dalam daftar jual.

"Saya kira Dembele tak akan pergi meninggalkan Barcelona di musim panas ini," ujar agen Dembele, Moussa Sissoko seperti dikutip Marca.

Ousmane Dembele dinilai transfer gagal di Barcelona. Gabung sejak 2017, dia hanya tampil 74 kali dan cetak 19 gol saja untuk klub asal Katalunya itu.

 

2 dari 3 halaman

Pembukuan Mengkhawatirkan

Status pembukuan Barcelona selalu menjadi masalah di setiap tahunnya. Barcelona harus menyeimbangkan antara pengeluaran dan pemasukan.

Marca melaporkan, Barcelona mulai khawatir dengan status pemainnya. Karena belum ada satu pemain yang sudah jelas bisa dijual.

Barcelona diyakini harus membawa sekitar 70 juta euro dari transfer bulan ini. Selain itu waktu berjalan cepat seiring kondisi ekonomi yang memburuk.

3 dari 3 halaman

Polemik Coutinho

 

Salah satu pemain yang belum bisa dijual yaitu Philipe Coutinho. Pemain inilah yang diharapkan bisa menghasilkan uang banyak.

Coutinho saat ini tak sabar untuk kembali ke Liga Inggris usai masa peminjamannya berakhir di Bayern Munchen. Sedangkan Nelson Semedo, Arturo Vidal dan Jean Clair Todibo berpeluang untuk dijual.